Luar Biasa! MAN Kota Tegal Raih Empat Piala Tingkat Provinsi dan Nasional

Luar Biasa! MAN Kota Tegal Raih Empat Piala Tingkat Provinsi dan Nasional

PRESTASI— Siswa MAN Kota Tegal yang meraih prestasi dalam dua ajang yang diselenggarakan perguruan tinggi menunjukkan piala bersama kepala madrasah, wakil kepala, dan guru. Foto : K Anam S/Radar Tegal --

DISWAYJATENG, TEGAL - MAN Kota Tegal terus menunjukkan kualitasnya sebagai madrasah yang memiliki siswa-siswi berprestasi. Dalam dua ajang tingkat nasional dan provinsi yang diselenggarakan dua perguruan tinggi di Kota Tegal, MAN Kota Tegal memborong empat piala setelah memastikan diri sebagai juara di sejumlah cabang perlombaan.

Dalam ajang yang diadakan Politeknik Harapan Bersama untuk memperingati Dies Nataliesnya, piala pertama dipersembahkan Keysha Almira Dofa Ramadhani dari Kelas XII MIPA 4 yang meraih Juara 1 Lomba News Anchor. Kemudian, Nur Hafizah (Kelas XI IPS 5) Juara 1 Lomba English Karaoke dan Fadly Imanullah (Kelas XII MIPA 1) Juara 2 English Karaoke. 

Di hari yang sama Tim Hadroh MAN kota Tegal meraih Juara 1 Lomba Hadroh Pancasakti Islamic Festival Universitas Pancasakti Tegal. 

Kepala MAN Kota Tegal Dr Drs H Tobari MAg melalui Waka Kesiswaaan Famelia Widyarini S SAg mengatakan, sesuai dengan slogan MAN Kota Tegal yakni Mandiri Berprestasi, maka sivitas akademika MAN Kota Tegal selalu berusaha untuk selalu menunjukkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

MAN Kota Tegal menumbuhkan jiwa berkompetisi pada siswa. “Kami selalu menumbuhkan pada siswa jiwa berkompetisi dengan jujur dan tetap berkepribadian mandiri religius. Ke depan diharapkan siswa MAN Kota Tegal akan selalu terus berprestasi mewujudkan MAN Kota Tegal yang religius, adaptif, humanis, mandiri, dan teladan,” ungkap Famelia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: