5 anime genre action terbaik tahun 2023

5 anime  genre action terbaik tahun 2023

--

DISWAYJATENG.ID - Anime menjadi salah satu hiburan yang begitu populer di Indonesia. Ada banyak sekali genre anime yang bisa kalian tonton, salah satunya anime action. Mencari anime baru acton 2023 ini bisa banget jadi pilihan.

 

5 anime  genre action terbaik tahun 2023

 

Bahkan beberapa anime action 2023 ini cukup mendapatkan rating dan perhatian lebih dari pencinta anime di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Ini beberapa daftar anime genre action 2023

1   1. Viland Saga Season 2

Rating                   : 8.84 MyAnimeList

Durasi                   : 25 menit

Episode                 : 24 episode

 

Setelah kematian ayahnnya dan kehancuran desanya di tangan perampok Inggris, Einar menginginkan kehidupan yang damai bersama keluarganya di pertanian meraka yang baru dibangun kembali. Namun, takdir punya rencana lain, desanya diserbu sekali lagi.

 

Einar menyaksikan tanpa daya saat perampok Denmark membakar tanahnya dan membantai keluarnya hingga membawanya kembali ke Denmark sebgai budak. Einar berpengang teguh pada kata-kata terakhir ibunya untuk bertahan hidup. Dia di beli seorang tuan tanah yang baik hati.

 

Ia berjanji akan membuar Einar memperoleh kembali kebebasannya denga imbalan bekerja di ladang. Lalu Einar bertemu dengan Thorfinn, mereka bekerja sama menuju kebebesan mereka, namun dihantui oleh dosa masa lalu dan tipu muslihat masa kini.

 

2   2. Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen

Rating                   : 7.70 MyAnimeList

Durasi                   : 23 menit

Episode                 : 13 episode

 

Tekemichi Hanagaki terus menerus gagal mencegah  kematian Hinata Tachibana, cinta remajanya. Ia bahkan bergulat dengan kesedian dan konsekuensi darigeng kriminal Tokyo Manji. Merasa putus asa, Takemichi melakukan perjalanan ke masa lalu sekali lagi untuk menyediakan Black Dragon, gen motor saingan yang tindakaannya menyebabkan kematian Hitana.

 

Dalam perjalanan ini, Takemichi tidak akan berjuang seorang dari saja, naman ia akan terikat dengan Chifuyu Matsuno. Mereka akan menjalin persahabatan yang dekat. Dengan Chifuyu di sisinya, Takemichi bekerja untuk mengungkap nasib anggota Black Dragon, berjuang untuk menciptakan masa depan yang bahagia bagi orang yang dicintainya

 

3   3. Kimetsu No Yaiba: Katanakaji No Sato-Hen

Rating                   : 8.41 MyAnimeList

Durasi                   : 28 menit

Episode                 : 11 episode

 

Selama beradad-adab, Demon Sleyer Corps telah secara suci merahasiakan lokasi Desa Ahli Pedang. Sebagai desa pemalsu terhebat, desa ini menyediakan senjata terbaik bagi Demen Slayer, yang memungkinkan mereka untuk melawan iblis. Namun, saat Komado Tanjirou bersama adik perempuannya, Nezuko dan teman-temannya datang. Keberadaan desa pedang pun diketahui oleh para iblis kelas atas.

 

4   4. Dead Mount Death Play

Rating                   : 7.30 MyAnimeList

Durasi                   : 23 menit

Episode                 : 12 episode

 

Berlatar di dunia lain, anime ini dimulai dengan pertarungan sengit antara sang pahlawan Calamity Cruiser menghadapi ahli sihir kejam yang dikenal dengan nama Corpse God. Keduanya sama-sama memiliki Mata Iblis yang memberi kemampuan untuk melih roh. Menuju sihir terkuatnya.

 

Namun, sihir yang diaftikan Corpse God teryata adalah sihir untuk bereinkarnasi. Sihir tersebut berhasil membawa jiwa Corpse God terbangun di dunia modern, tepatnya di tubuh laki-laki bersama Polka Shinoyama yang baru saja dibunuh oleh pembubuh bayaran. Diam-diam, Corpse God yang terkenal jahat di dunia asalnya ternyata mendambakan kehidupan yang damai.

 

BACA DULU:

Anime Render adalah? Gas Disini Jawabannya!

5 Film Anime Genre Romantis yang Bikin Kamu Baper, Wajib Nonton!

 

5   5. Jigokuraku

Rating                   : 8.25 MyAnimeList

Durasi                   : 24 menit

Episode                 : 13 episode

 

Anime ini bercerita pada akhir zaman Edo, mantan Shinobi terkuat di Iwagakure yang dijuluki Garan no Gabimaru bermana Gabimaru ditawan sebagai seorang penjahat yang mematikan akibat sebuat penghiatan. Gabimaru diberitahu bahwa ia dapat bebas jika bisa membawa kembali sebuah ramuan keabadian dari suatu pulau bernama Surga Tanah Murni. Demi dapat bisa bertamu dengan istri tercinta, Gabimaru pun melakukan perjalanan menuju pulau. Tidak sendiri, ia pergi bersama dengan Sagiri Yamada Asaemon, seorang raja bandit.

Ini beberapa list anime action terbaik untuk tahun 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: