Ditabrak KA Kamandaka, Korban Alami Patah Tulang

Ditabrak KA Kamandaka, Korban Alami Patah Tulang

EVAKUASI - Korban yang sempat terlempar usai tersenggol KA Kamandaka dievakuasi menuju rumah sakit. Foto : Hermas Purwadi/Radar Slawi --

DISWAYJATENG, SLAWI - Naas menimpa pengendara sepeda motor yang  berupa melintasi perlintasan sebidang KA tanpa palang pintu di RT 02/ RW 06 Desa Harjosari Kidul, Kecamatan Adiwerna. Sepeda motor yang digunakan korban sempat terpental, dan korban mengalami luka lengan tangan kiri patah, dan luka sobek pinggul kanan sepanjang 40 cm  dan dalam 5 sentimeter . Hingga saat ini korban  dalam perawatan itensif pihak RSUD dr Soeselo Slawi.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Kapolsek Adiwerna Kompol Aziz menyatakan, insiden tersebut terjadi pada pukul 07.35, Sabtu (19/8) pagi. 

"Kami mendapatkan laporan dari warga terkait insiden tersebut dan menuju ke TKP. Dari hasil olah TKP  teridentifikasi korban  bernama Isam Kholik, 26, warga RT.02/06 Desa Harjosari Kidul, KecamatanAdiwerna atau tak jauh dari lokasi kejadian," ujarnya.

Dari keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian tepatnya pada pukul 07.35. KA  Kamandaka dengan nomor locco CC2040306 yang dimasinisi Avidya Susilo melintas di perlintasan KA tanpa palang pintu KM 11+ 0/1 Ptk Tg- Slawi. Saat bersamaan, korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol G 6712 DP dari arah timur menuju ke barat dan  hendak melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu tersebut. 

“Sesampai di perlintasan, melintas Kereta Api Kamandaka dari arah Selatan menuju ke Utara," cetusnya.

Dikarenakan jarak yang terlalu dekat, korban  tidak bisa mengerem kendaraan. Sepeda motor yang dikendarainya tertempar kereta api pada bagian depan. Tubuh korban terpental   dan mengalami luka lengan tangan kiri patah, luka sobek pinggul kanan Panjang 40 sentimeter dalam 5 sentimeter. 

“Hingga saat ini korban  dalam perawatan itensif di RSUD dr Soeselo Slawi," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: