Cakep, Dekan FKIP UPS Terima CMO Asia Award

Cakep, Dekan FKIP UPS Terima CMO Asia Award

PENGHARGAAN - Dekan FKIP UPS Dr Yoga Prihatin MPd menerima penghargaan CMO ASIA Award untuk Kategori Excellence in Education. Foto : Istimewa --

DISWAYJATENG, TEGAL - Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti TEGAL (FKIP UPS) Dr Yoga Prihatin MPd menerima penghargaan CMO ASIA Award untuk Kategori Excellence in Education. Penyerahan penghargaan diselenggarakan di Pan Pacific Singapura, Kamis (17/8), oleh CMO Asia yang berpartner dengan EIILM Kolkata India.

CMO ASIA di mana komunitas global lebih dari 1.700 eksekutif Jaringan kepentingan strategis CMO di Asia. Penghargaan ini  menghadirkan para profesional terbaik yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam berbagai bidang seperti pendidikan, industri, teknologi, bisnis dan ekonomi, jasa dan pelayanan di lingkup Asia.

Penghargaan ini bertujuan untuk memberi penghargaan yang terbaik dalam bidang masing-masing dan meningkatkan reputasi individu dan institusinya. Penghargaan diberikan kepada profesional di bidangnya yang berasal dari berbagai negara Vietnam, Myanmar, India, China, Singapura, Indonesia, Malaysia, dan negara lain yang ada di Asia.

Dekan FKIP UPS Tegal Dr Yoga Prihatin MPd menyampaikan suatu kebanggaan dan kehormatan mendapat penghargaan internasional bertepatan dengan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. "Semoga FKIP UPS Tegal semakin maju ke depan dan dapat di rekognisi di kancah  internasional," ungkap Yoga singkat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: