Tragis! Perbaiki Lampu Baliho, Pekerja Tersengat Listrik

Tragis! Perbaiki Lampu Baliho, Pekerja Tersengat Listrik

Petugas BPBD sedang melakukan asesmen lokasi tersengatnya pekerja Baliho Halaman Kantor Bank Mandiri, Kota Tegal, Selasa (15/8) pukul 15.38 WIB.-Meiwan Dani Ristanto-jateng.disway.id

TEGAL, DISWAY JATENG - Seorang pekerja tersengat listrik saat sedang memperbaiki lampu Baliho atau reparasi neon boxlight di Jalan Jenderal Sudirman depan Halaman Kantor Bank Mandiri, Kota TEGAL, Selasa (15/8) pukul 15.38 WIB.

Korban terjatuh dan langsung dibawa ke RSI Harapan Anda Kota Tegal. Saat ini korban sedang dalam proses perawatan. 

BACA JUGA:UPDATE: Kapal Terbakar di Pelabuhan Jongor Kota Tegal Bertambah Lagi, Jadi 52 Kapal

"Saat tersengat listrik, timbul bunyi ledakan di baliho yang diperbaiki, seketika korban terjatuh," kata Saksi Heri, 40, Satpam Bank terdekat.

Pekerja sedang bekerja dan mereparasi neon boxlight di Baliho. Dan menyentuh kabel, sehingga menyebabkan korban tersengat Listrik dan menimbulkan bunyi ledakan.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Rumah Triwati Warga Kota Tegal Habis Terbakar

Kejadian Selasa 15 Agustus pukul 15.38 WIB, mendapat laporan tersebut petugas BPBD langsung mendatangi lokasi untuk melakukan asesment. Korban diketahui bernama Alex, 50, dan langsung dibawa ke RSI Harapan Anda untuk mendapatkan perawatan. 

BACA JUGA:Kerugian Kebakaran 52 Kapal di Pelabuhan Jongor Tegal Ditaksir Sampai Rp 260 Miliar

"Korban tidak mengalami luka yang berat dan bakar. Saat ini dalam proses perawatan," ujar Kalak BPBD Kota Tegal Moch Mabrur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id