Plt Bupati Pemalang Minta Masyarakat Isi Kemerdekaan dengan Kegiatan Positif

Plt Bupati Pemalang Minta Masyarakat Isi Kemerdekaan dengan Kegiatan Positif

TALK SHOW - Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam acara talk show. Foto : Agus Pratikno/Radar Pemalang--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Plt Bupati PEMALANG Mansur Hidayat mengajak kepada seluruh warga masyarakatnya tua muda, laki-laki maupun perempuan. Semuanya untuk mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif atau hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat. 

Menurutnya, untuk mengisi kemerdekaan itu, diharapkan semua warga dari berbagai latar belakang bidang yang dimiliki untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan. 

"Seluruh warga di Kabupaten Pemalang tua muda, lanang wadon, momentum kemerdekaan ini ayo kita isi dengan hal-hal yang positif atau kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,"katanya. 

Kegiatan positif yang harus dilakukan, seperti  bagi PNS untuk bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakatnya. Sedangkan yang berprofesi sebagai jurnalis atau awak media juga untuk bisa memberikan informasi yang baik dan positif kepada masyarakat.

"Artinya menyampaikan informasi yang positif tidak propokatif dan informasi yang obyektif,"ujarnya.

Dijelaskannya, peran aktif dari seluruh warga itu dari berbagai bidang yang dimiliki, untuk bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sesuai dengan bidangnya masing-masing.

"Karena kita tahu para pejuang itu berjuang untuk negara, bahkan hingga matipun tidak takut dan getar tetap harus dilakukannya. Maka sekarang dengan kemerdekaan ini kita harus mengisinya dengan hal-hal untuk kebaikan,"jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: