Hendak Beli Kopi, Sopi Ditabrak Kereta Api

Hendak Beli Kopi, Sopi Ditabrak Kereta Api

EVAKUASI - Jasad Sopi yang sempat terhempas KA Ciremai di perlintasan sebidang Desa Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal. Foto : Herrmas Purwadi/Radar Slawi --

DISWAYJATENG, SLAWI - Nasib malang  menimpa Sopi, 50, warga Desa Sidamulya, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal. Nyawanya melayang akibat tersambar KA Ciremai yang melaju kencang dari arah timur di perlintasan sebidang KA  Desa Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal .

Saksi mata dalam insiden tersebut, Riswanto, 34, penjaga palang pintu perlintasan KA menyatakan, pihaknya sempat melihat korban melintas ketika palang pintu sudah tertutup. 

"Saya sempat memperingatkan bahwa sebentar lagi kereta api akan lewat, dan dia menjawab akan membeli kopi dan rokok di seberang," ujarnya. 

Terpisah, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Kapolsek Kramat AKP Riyanto membenarkan insiden tersebut. 

"Informasi awal korban memang hendak membeli kopi dan rokok dan sudah diingatkan oleh petugas palang kereta api bahwa kereta hendak meluncur dari arah timur," cetusnya.

Dari keterangan saksi mata, korban sempat melompat ketengah rel, dan seketika tubuhnya langsung dihantam locomotif kerera hingga hancur. 

"Upaya mengevakuasi tubuh korban.  Jasad korban pun langsung dievakuasi ke kamar jenazah RS Mitra Siaga Tegal untuk disucikan dan diserahkan ke pihak keluarga," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: