Satlantas Polres Pemalang Bagi-bagi Sarapan

Satlantas Polres Pemalang Bagi-bagi Sarapan

Berbagi Sarapan - Pengguna jalan diberikan sarapan oleh Polantas Pemalang. Foto : Siti Maftukahah/Radar Pemalang --

DISWAYJATENG, PEMALANG - Puluhan personel Polres Pemalang berbagi paket sarapan pagi pada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad Yani Pemalang. Sambil berbagi, pengguna jalan diberikan imbauan agar mengutamakan keselamatan. 

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kasat Lantas AKP Achmad Riedwan Prevoost mengatakan, kegiatan sebar sarapan presisi merupakan salah satu dari beberapa kegiatan simpatik yang dilakukan. ini bertujuan untuk personil Polre meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalulintas.

"Sambil berbagi sarapan, kami mengimbau pengendara yang melintas agar mengutamakan keselamatan di jalan.Yakni dengan tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas,” katanya. 

Personelnya membagikan ratusan paket sarapan untuk para pengendara bermotor yang sedang dalam perjalanan ke kantor, tukang becak serta ojek online.

 .“Kegiatan rutin ini dilakukan," imbuhnya.

Dia berharap, kegiatan rutin yang dilakukan tersebut. Dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Pemalang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: