Ini Dia 10 Manfaat Mengonsumsi Buah Tomat untuk Kesehatan Tubuh Kita

Ini Dia 10 Manfaat Mengonsumsi Buah Tomat untuk Kesehatan Tubuh Kita

Ini Dia 10 Manfaat Mengonsumsi Buah Tomat untuk Kesehatan Tubuh Kita-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Siapa yang disini yang mengira tomat adalah jenis sayuran, ternyata tomat sebernya merupakan sebuah buah yang bagus untuk kesehatan tubuh kita.

 

Kita semua juga ingin selalu merasa sehat bukan, maka dari itu marilah jaga kesehatan tubuh kita dengan mengonsumsi buah yang baik untuk tubuh kita agar selalu bugar dan bisa menjalani aktivitas sehari-hari.

 

Tomat merupakan salah satu jenis buah yang kerap terdapat dalam menu sehat, bahkan selain rasanya yang segar buah ini mengandung berbagai nutrisi yang baik untuk kesehatan.

 

Jika kita mengonsumsinya bisa menjaga kesehatan jantung, meningkatkan kesehatan mata hingga membuat kondisi tulang menjadi lebih kuat. Tomat adalah buah yang populer dan sering digunakan dalam berbagai masakan.

 

Selain memberikan rasa segar dan nikmat tomat juga kaya akan kandungan gizi yang bermanfaat bagi kesehatan kita. Berikut 10 manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita, antara lain:

 

1. Menjaga kesehatan tulang Kita

 

Tomat mengandung vitamin K dan kalsium yang amat sangat penting untuk kesehatan tulang yang baik. Kalsium membantu menjaga kepadatan tulang dan sementara vitamin K mendukung penyerapan kalsium yang optimal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: