Jaga Keamanan, Polres Tegal Tingkatkan Patroli di Pesisir Pantura

Jaga Keamanan, Polres Tegal Tingkatkan Patroli di Pesisir Pantura

HASIL TANGKAPAN - Kasatpolairud Polres Tegal mengamati hasil tangkapan masyarakat pesisir utara. Foto : Hermas Purwadi --

DISWAYJATENG, SLAWI - Seruan untuk menggerakkan anggota Satpolairud Polres Tegal untuk memassifkan patroli di wilayah pesisir utara dilakukan Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH  SIK. Didampingi Kasatpolairud Polres Tegal AKP Siswanto pihaknya  menegaskan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pesisir di wilayah Kabupaten Tegal. 

''Khususnya pada lokasi pesisir pantai dari Kecamatan Kramat, Suradadi sampai Warureja. Sampaikan keluhan dan gangguan-gangguan kamtibmas kepada kami. Kami akan melakukan quick respon dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya, Kamis (3/8).

Personel Satpolairud yang melakukan patroli ditugaskan mengawasi lingkungan serta menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusitifas. '

'Apabila ditemukan potensi gangguan kamtibmas, masyarakat dapat melaporkan pada call center 110 atau datang ke piket penjagaan Satpolairud Polres Tegal,'' cetusnya.

Dijelaskan, patroli rutin diagendakan dengan sasaran lokasi di wilayah pesisir pantai Kabupaten Tegal, tepatnya dari pesisir ujung Kramat, Suradadi sampai ke Warureja. Polres Tegal melaksanakan patroli secara rutin dan bersiaga selama 24 jam dengan kekuatan 2-3 personel yang dibagi dalam 3 regu piket setiap 12 jam.

''Pada lokasi dan Waktu rawan, patroli akan diperketat dan ditambah durasinya antisipasi terjadinya tindak pencurian, kejahatan, peredaran gelap narkoba, tindak pidana perdagangan orang, gangguan kamtibmas serta kejahatan-kejahatan lainnya,'' ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: