Plt Bupati Mansur Minta PWRI Semangat Bangun Pemalang

Plt Bupati Mansur Minta PWRI Semangat Bangun Pemalang

SANTUNAN - Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Ketua PWRI Rakum Sayidin menyerahkan santunan anak yatim. Foto : Agus Pratikno/Radar Pemalang --

DISWAYJATENG, PEMALANG - Organisasi Wredatama Republik Indonesia (PWRI) diminta untuk terus bersemangat dalam membangun Kabupaten Pemalang.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam acara HUT PWRI ke-61 di Gedung Juang 45 Kabupaten Pemalang, Senin (31/7). 

Mansur lebih lanjut menyampaikan harapan kepada PWRI kedepannya agar dapat  berkontribusi dalam ikut membangun daerah , sehingga Kabupaten Pemalang kedepan akan semakin maju lagi. 

Dalam kesempatan itu, Mansur Hidayat juga siap menerima masukan-masukan dari PWRI yang membangun.  Karena semuanya sudah berpengalaman di Pemerintahan Kabupaten Pemalang.

"PWRI merupakan mantan keluarga besar Kabupaten Pemalang dan harapannya selalu memberikan masukan-masukan dan semangat kepada yang masih muda dan masih bekerja,"katanya.

Menurutnya, pensiunan bukan berarti berhenti, meskipun usia sudah lanjut, namun  masih bersemangat untuk berkontribusi membangun Kabupaten Pemalang. Mengingat dari pengalamannya. 

Maka banyak belajar dari anggota PWRI walaupun di pemerintahan sudah selesai tapi di masyarakat masih sebagai panutan.  Bahkan masih selalu memberikan semangat kepada masyarakat yang lain. Selain untuk bergotong-royong juga untuk berbuat kebaikan di lingkungan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: