Kabupaten Magelang Studi Tiru ke Diskominfo Pemalang

Kabupaten Magelang Studi Tiru ke Diskominfo Pemalang

MENERIMA - Plt Kepala Diskominfo Pemalang Joko Ngatmo terima kunjungan kerja dari Kabupaten Megelang. Foto : Agus Pratikno/Radar Pemalang --

DISWAYJATENG, PEMALANG - Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pemalang kedatangan tamu kunjungan kerja dari Kabupaten Megelang. Kunjungan kerja Diskominfo dari Kabupaten Megelang untuk melakukan studi banding terkait Pelayanan Informasi Publik. 

Rombongan tamu Diskominfo Kabupaten Megelang diterima dengan baik oleh Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang Joko Ngatmo di ruang rapat Setda, kemarin. Turut mendampingi Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Titi Resmiyati beserta jajarannya.

Kabid PIKP Diskominfo Kabupaten Magelang Noga Nanda Septa selaku Ketua Rombongan menyampaikan, kunjungan kerjanya di Kabupaten Pemalang selain untuk menjalin silahturahmi, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kegiatan pengelolaan informasi dan komunikasi publik yang ada di Kabupaten Pemalang. 

"Kegiatan ini kami lakukan harapannya agar dapat melihat langsung bagaimana cara dan strategies pengelolaan layanan informasi publik yang baik,"katanya.

Menurutnya, apa yang didapatkan di Kabupaten Pemalang, nantinya untuk diterapkan. Sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan informasi publik.

"Ada beberapa kegiatan yang patut diterapkan, seperti program siaran radio dan kerja sama dengan media,"ujarnya. 

Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang Joko Ngatmo sebelumnya secara umum memaparkan kekuatan SDM yang dimiliki dan pelaksanaan program kegiatan pada Bidang PIKP. Sedangkan Kabid PIKP Diskominfo Pemalang Titi Resmiyati memberikan jawaban secara rinci pelaksanaan program kegiatan yang melekat di bidangnya.

Kunjungan kerja Diskominfo Kabupaten Megelang setelah diskusi dilanjutkan dengan meninjau ke lokasi LPPL Radio Swara Widuri Pemalang. Tinjuan langsung ke lokasi harapannya untuk melihat langsung program - program yang ada . 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: