3 Tempat Wisata yang Paling Menjadi Favorit Wisatawan di Bali

3 Tempat Wisata yang Paling Menjadi Favorit Wisatawan di Bali

3 Tempat Wisata yang Paling Menjadi Favorit Wisatawan di Bali-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDKetika kita berkunjung ke Bali pasti yang teringat dipikiran kita hanyalah Pantau Kuta saja. Tetapi Bali juga mempunyai banyak wisata yang bisa kunjungi.

Mulai dari wisata alamnya, wisata keluarga bahkan tempat nongkrong juga tersedia di Bali. Maka dari itu kita akan meringkas 3 tempat wisaya yang bisa kalian kunjungi ketika berada di Bali.

Akan tetapi jika kalian penasaran dengan pembahasan wisata Bali yang lain sudah kita bahas di artikel sebelumnya. Jika kalian sudah penasaran apa saja 3 wisata yang menjadi favorit di Bali, yakni antara lain:

1.   Monkey Forest Ubud

Wisata yang pertama ada Monkey Forest Ubud, dan yang menjadi salah satu daya tarik yang ada di Monkey Forest Ubud adalah disini anda bisa langsung berinteraksi dengan kera ekor panjang yang memang menghuni kawasan wisata ini.

Pada kawasan ini kera-kera memang hidup bebas, bahkan warga setempat menganggap jika kera-kera tersebut adalah keramat yang tidak boleh diganggu sehingga anda benar-benar bisa merasakan suasana seperti menyatu dengan alam.

Ditambah lagi dengan suasana alamnya yang sangat sejuk tentu akan sangat cocok bagi kalian yang sedang mencari tempat terbaik untuk refreshing sejenak.

Namun karena banyaknya kera-kera yang menghuni tempat ini, jangan membawa barang-barang yang terlihat mencolok. Hal ini karena dapat mengundang kejahilan para kera yang tiba-tiba dapat mengambil barang-barang bawaan anda.

Untuk wisatawsan domestik dikenakan biaya masuk Rp30.000, dan kalian bisa berkunjung ke wisata alam ini mulai dari 08.30 sampai 18.00 WITA.

2.   Danau Batur

Danau eksotis ini berada di kawasan Kintamani, Bali, nama batur ini merujuk pada nama sebuah Gunung yang letaknya tidak jauh dari danau ini yaitu Gunung Batur.

Danau Batur berada tepat di lereng Gunung Batur, di ketinggian 1.050 mdpl sehingga udara di sekitar danau ini akan terasa sangat sejuk. Air danau yang berwarna biru kehijauan yan tenang membuat siapapun yang berkunjung ke danau ini akan merasa damai.

Ditambah lagi dengan pesona alamnya yang sangat mempesona membuat para wisatawan merasa betah untuk berlama-lama di kawasan Danau Batur ini.

Tidak hanya dapat menikmati keindahan Danau Batur, pengunjung juga dapat berlayar ke tengah danau maupun mencoba memancing di sekitaran danau, dan jika anda ingin melihat keseluruhan dari pemandangan yang ada di Danau Batur Kintamani bisa langsung ke desa Penelokan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: