Kalau ke bogor, coba camping disini lur view.nya juara!

Kalau ke bogor, coba camping disini lur view.nya juara!

Tempat Camping di Bogor, Jawa Barat. Memiliki akses dan fasilitas yang bagus--

3. Kampoeng Awan, tempat camping di Puncak dengan lanskap cantik

 

Kampoeng Awan adalah tempat berkemah dengan fasilitas komplit. Selain dimanjakan kemewahan lanskap alam yang indah, Anda juga bisa berenang tentunya sambil tetap menikmati deretan pepohonan yang menenangkan. Berminat?

Saung-saung untuk beristirahat sudah banyak dibangun di Kampoeng Awan. Manfaatkan untuk nongkrong cantik sambil mengisi perut atau berburu foto liburan yang kece.

Lokasi: Sirnagalih, Kec. Mega Mendung, Bogor

 

4. Citra Alam Riverside, menawarkan segudang aktivitas seru

Kegiatanmu saat camping cuma makan dan tidur? Hal itu tidak akan terjadi jika Anda berkemah di Citra Alam Riverside. Di sini bukan cuma ada camping ground yang memang bisa membuatmu malas bergerak, tapi juga sederet aktivitas yang menarik untuk dilakukan.

Kamu dapat mengikuti kelas membuat keramik, mewarnai gerabah dan membatik jika menyukai aktivitas yang berhubungan dengan kerajinan tangan. Bagi penggemar musik dan budaya, ada keterampilan kelas angklung dan wayang. Seru, kan ?

Lokasi: Desa Jogjogan RT03/RW01 Cilember, Jogjogan, Cisarua, Bogor

 

5. Highland Camp Curug Panjang, tempat camping di Puncak dan juga seru outbond

Jika kamu termasuk orang yang energik, maka menginap di Highland Camp Curug Panjang bisa jadi opsi yang sesuai. Tempat ini menyediakan pilihan aktivitas fisik yang seru seperti arung jeram, paintball , low ropes dan memanah.

Jika sudah lelah, berselonjor sesaat dalam tenda dan mereview pemandangan indah sepuasnya bisa kamu lakukan. Namun jangan lupa juga untuk menjelajahi curug-curug yang ada di sekitar tempat camping semisal Curug Panjang dan Curug Cibulao. Dijamin puas!

Lokasi: Jl. Curug Panjang, Paseban, Megamendung, Kec. Mega Mendung, Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tempat camping di bogor