Mau Belanja Tapi Kehabisan Uang? Gunakan Fitur Bayar Nnati di Shoppe Anda dan Nikmati Kemudahannya!

Mau Belanja Tapi Kehabisan Uang? Gunakan Fitur Bayar Nnati di Shoppe Anda dan Nikmati Kemudahannya!

Fitur beli sekarang bayar nanti--

Setelah barang-barang yang ingin dibeli ada di keranjang, lanjutkan ke proses pembayaran. Pilih metode pembayaran dan cari opsi "SPay Later" di antara pilihan pembayaran.

4. Pilih Cicilan atau Pembayaran di Waktu Mendatang

Ketika memilih SPay Later, Anda akan diberikan pilihan untuk membayar dalam cicilan atau di waktu mendatang. Pilih opsi yang sesuai dengan preferensi Anda.

5. Konfirmasi Pembayaran

Setelah memilih opsi SPay Later, konfirmasikan pembayaran Anda. Pastikan Anda telah memeriksa ulang pesanan dan detail pembayaran sebelum mengonfirmasi.

6. Atur Pembayaran SPay Later

Jika Anda memilih pembayaran di waktu mendatang, Anda akan diberikan pilihan untuk menentukan tanggal pembayaran. Atur tanggal yang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda.

7. Selesaikan Pembayaran

Setelah semuanya sudah benar, selesaikan proses pembayaran dengan mengikuti petunjuk di aplikasi ShopeePay.

Manfaat Membayar dengan SPay Later

1. Fleksibilitas Pembayaran

Fitur SPay Later memberikan fleksibilitas dalam pembayaran, memungkinkan Anda untuk berbelanja tanpa harus membayar segera penuh. Anda bisa memilih cicilan yang sesuai dengan anggaran bulanan atau menentukan tanggal pembayaran yang lebih nyaman bagi Anda.

2. Tidak Memerlukan Kartu Kredit

SPay Later tidak memerlukan kartu kredit atau persetujuan tambahan. Ini membuatnya menjadi opsi yang lebih mudah diakses oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit.

3. Tanpa Bunga atau Biaya Tambahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: