Penasaran dengan Wisata Alam yang Menark di Magelang? No 4 Paling Indah

Penasaran dengan Wisata Alam yang Menark di Magelang? No 4 Paling Indah

Penasaran dengan Wisata Alam yang Menark di Magelang? No 4 Paling Indah-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Banyaknya wisata yang tersedia di Magelang, membuat kita menjadi bingung ingin mengunjunginya yang mana terlebih dahulu. Tapi tenang saja kita sudah meringkas 4 wisata yang bisa menjadi rujukan kunjungan wisata kalian.

Apalagi beberapa tempat wisata yang tersedia menyediakan berbagai tempaf untuk berfoto yang sangat menarik untuk kita ungguah di sosial media.

Bagi kalian yang suka dengan penaroma alam terbuka jangan cocok untuk mengunjungi salah satu tempat wisata yang satu ini.

 

Berikut adalah 4 wisata yang sangat menarik untuk kalian kunjungi ketika berada di Magelang, antara lain:

 

1. Air Terjun Sekar Langit

 

Wisata pertama yakni Air Terjun Sekar Langit, adalah air terjun berudak dengan ketinggian sekitar 25 meter dari dasar kolam serta terdapat kolam alami yang cukup besar sehingga pengunjung bisa melakukan aktivitas wisata seperti berenang.

 

Kondisi pemandangan alam di sekitar Air Terjun Sekar Langit sangat asri dengan kesejukan udara khas daerah pegunungan.

Air Terjun Sekar Langit kental akan mitos atau misteri dari kisah Jaka Tarub yang mengintip dan mencuri salah satu selendang bidadari yang sedang mandi di kolam.

 

Untuk lokasi Air Terjun Sekar Langit di lereng Gunung Telomoyo, tepatnya berada di Desa Telogorejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: