Ini Dia Daya Tarik Wisata Gardu Pandang Silancur, No 2 Paling Mengasikan

Ini Dia Daya Tarik Wisata Gardu Pandang Silancur, No 2 Paling Mengasikan

Ini Dia Daya Tarik Wisata Gardu Pandang Silancur, No 2 Paling Mengasikan-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Bagi kalian yang butuh tempat nyaman untuk menenangkan pikiran yang sedang galau bisa langsung mengunjungi wisata yang satu ini.

Hal tersebut karena tempat ini mempunyai pesona alam yang sangat indah dan membuat hati kita merasa nyaman. Gardu Pandang Silancur atau biasa disebut juga Silancur Highland merupakan wisata Magelang yang menawarkan konsep wisata alam yang berpadu dengan kebutuhan jaman kekinian.

 

Seiring dengan pesatnya perkembangan internet di Indonesia hampir semua tempat wisata yang ada menyajikan spot tersebut sebagai sebuah daya tarik bagi para wisatawan.

 

Begitupun dengan Gardu Pandang Silancur yang memiliki potensi dasar berupa pemandangan alam khas Kabupaten Magelang, yang terkenal dengan pemandangan pegunungannya yang eksotis.

 

Berikut adalah daya tarik dari wisata ini, antara lain:

 

1. Tempat Wisata Kuliner yang Nyaman

 

Untuk daya tarik yang pertama dari Gardu Pandang Silancur adalah wisata kuliner yang nyaman, hal tersebut dikarenakan lokasi Gardu Pandang Silancur terletak di lereng Gunung Sumbing yang memiliki pemandangan yang cantik.

 

Gardu Pandang Silancur lokasinya berada di sebuah bukit kecil jalur trekkingnya sudah tertata baik, jalur tersebut juga dipenuhi dengan hijaunya rerumputan, baik sintetis, maupun non sintetis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: