Gunung Andong: Keindahan di Puncak yang Penuh Misteri

Gunung Andong:  Keindahan di Puncak yang Penuh Misteri

Gunung Andong: Keindahan di Puncak yang Penuh Misteri -disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Bagi kalian penikmati wisata alam apa lagi yang suka mendaki gunung, tempat ini sangat cocok untuk kalian kunjungi.

Hal tersebut karena pada puncak Gunung Andong menawarkan keindahan yang sangat menawan, akan tetapi dengan keindahannya ada juga misteri yang tersebar di wisata yang satu ini.

 

Objek wisata Gunung Andong, merupakan gunung eksotis favorit kaula muda yang hobi dengan aktivitas camping dan lokasinya terletak di 3 perbatasan, yaitu Semarang, Magelang dan Salatiga.

 

Tentu saja hal tersebut menjadi berita gembira terutama bagi mereka yang pernah menginjakkan kakinya di puncak gunung tersebut.

Meskipun harus melalui sebuah perjalanan panjang, namun saat sampai di puncak Gunung Andong terdapat sebuah kerinduan untuk datang kembali ke gunung tersebut.

 

Berikut adalah pembahasan kita mengenai misteri dan informasi tentang wisata yang satu ini, antara lain:

 

Misteri di Gunung Andong

 

Menurut saya pribadi sih cerita misteri, mitos atau legenda, dan sejarah di sebuah objek wisata justru menjadi sisi lain serta menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Karena hal tersebut layaknya dua sisi mata uang dengan pesona keindahan sebuah objek wisata yang ada.

 

Begitupun juga dengan Gunung Andong, cerita misteri Gunung Andong banyak sekali yang beredar, seperti misteri wanita tanpa kepala, jembatan setan dan watu pocong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: