Alter Ego Ares Top 5 Dunia! Ini Hasil Main Event PMWI 2023 Day 3

Alter Ego Ares Top 5 Dunia! Ini Hasil Main Event PMWI 2023 Day 3

Alter Ego Ares Top 5 Dunia! Ini Hasil Main Event PMWI 2023 Day 3--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Kompetisi utama PUBG Mobile Dunia, PMWI 2023 telah usai. Vampire Esports asal Thailand sukses back to back champion, Alter Ego Ares Top 5 Dunia.

Enam belas tim terbaik melakoni pertarungan terakhirnya di hari ketiga PMWI 2023, Minggu (16/07/2023). Menggunakan format tetap yaitu memainkan enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

Alter Ego Ares yang kembali tampil kurang maksimal, harus merelakan gelar juara PMWI 2023 ke tangan Vampire Esports. Alter Ego Ares yang mengemban misi untuk mendapatkan minimal double digit poin di setiap gamenya pada hari ketiga.

Justru kembali menampilkan performa yang tak jauh berbeda seperti hari kedua dan kembali turun peringkat. Meski gagal menjadi juara, Rosemary dkk yang menjadi perwakilan Indonesia di PMWI 2023 mampu menembus top 5 dunia.

BACA JUGA:Alter Ego Ares Jaga Asa Untuk Jadi Juara! Ini Hasil Main Event PMWI 2023 Day 2

Kembali Tampil Kurang Maksimal, Alter Ego Ares Harus Puas Finish di Top 5 PMWI 2023

Setelah Alter Ego Ares mengalami pasang surut permainan di dua hari jalannya PMWI 2023. Rosemary, Fanatic, Potato, dan Octa masih menjadi tumpuan Alter Ego Ares di hari terakhir PMWI 2023. 

Mengemban misi yang berat untuk bisa mengejar ketertinggalan di hari terakhir untuk setidaknya mengamankan top 2. Rosemary dkk justru kembali tampil kurang maksimal, usai mengawali dua match pembuka hari ketiga dengan torehan dua poin saja.

Semakin tertinggal jauh dari tim lain di atasnya, Alter Ego Ares hanya mampu menambahkan beberapa pundi-pundi poin di sisa match yang ada. Lewat performa tersebut, Rosemary dkk gagal menembus top 2 klasemen akhir PMWI 2023.

Meski begitu, Alter Ego Ares lewat tambahan pundi-pundi poin tersebut, membuat Alter Ego masih mampu mengamankan Top 5 klasemen akhir PMWI 2023. 

Berikut Hasil Pertandingan Day 3 Main Event PMWI 2023!

Match 1

Stalwart Esports mendapatkan WWCD dan 8 poin eliminasi, total poin 18.

Match 2

DRS GAMING mendapatkan WWCD dan 4 poin eliminasi, total poin 14.

Match 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: