Ini Dia Keindahan Wisata Nimo Highland Bandung yang Cocok Untuk Berlibur

Ini Dia Keindahan Wisata Nimo Highland Bandung yang Cocok Untuk Berlibur

Ini Dia Keindahan Wisata Nimo Highland Bandung yang Cocok Untuk Berlibur-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Wisata Nimo Highland Pangalengan sangat cocok bagi kalian yang butuh healing di akhir pekan atau nongkrong keren bersama teman-teman. Atau bahkan bisa menjadi salah-satu opsi destinasi wisata keluarga di Kabupaten Bandung ini.

Wisata Nimo Highland Pangalengan bukan hanya sekedar tentang Jembatan Kaca Terpanjang di Bandung saja, terdapat spot lainnya yang akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang.

 

Nimo Highland menawarkan konsep wisata alam yang disesuaikan dengan trend dan kebutuhan pasar wisata yang kekinian atau populer dengan istilah instagramable. Nimo Highland merupakan tempat liburan di Bandung yang terletak di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

 

Berikut adalah beberapa daya tarik yang tersedia di kawasan wisata yang satu ini, antara lain:

 

1. Camellian Sky View

 

Camellian Sky View mempunyai daya tarik seperti spot tersebut berupa tempat makan yang dikelilingi oleh arsitektur bangunan ala Santorini.

Karena posisinya ada di ketinggian maka view yang ditawarkanpun semakin indah dan sangat cocok banget untuk berswafoto bersama orang-orang tercinta kita.

 

2. Spot Jaring yang Jatuh

 

Untuk kebutuhan akan spot selfie yang instagramable tersaji di sebuah lokasi yang bernama Spot Jaring Jatuh Nimo Highland, jaring tersebut terbuat dari tali tambang yang kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: