7 Dompet Termahal di Dunia, Harganya Sangat Fantastis!

7 Dompet Termahal di Dunia, Harganya Sangat Fantastis!

Ilustrasi Dompet Termahal di Dunia--pinterest

DISWAYJATENG.ID - Tas tangan, dompet, cengkeraman, tas jinjing, atau apa pun yang Anda pilih untuk menamainya diperlukan untuk wanita mana pun. Mereka datang dalam berbagai bentuk, ukuran, desain, dan warna.

Ada begitu banyak perusahaan berbeda yang menciptakan merek dompet termahal dari seluruh dunia sehingga tidak mungkin memilih hanya satu favorit.

Lantas dompet apa saja yang menjadi termahal?

Dilansir dari beberapa sumber, berikut 7 dompet termahal di dunia :

1. Victorine Wallet

Dompet paling mahal di dunia adalah Victorine Wallet keluaran Louis Vuitton. Dompet berwarna hitam ini dibuat dari epi leather, kulit buatan khusus khas Louis Vuitton yang bertekstur gelombang. Satu buah dompetnya dijual seharga 39,781 dollar atau Rp616 juta.

Desain dompet ini sederhana dengan model panjang lipat. Di dalamnya terdapat tempat kartu, uang kertas, dan kantong resleting untuk uang koin.

Dompet khas LV ini dibuat dengan proses penjemuran kulit khusus dengan ekstrak tumbuhan yang lalu diwarnai agar menghasilkan dua rona warna khas Louis Vuitton.

2. Unisex Crocodile Plain Long Wallet

Dompet paling mahal selanjutnya adalah Unisex Crocodile Plain Long Wallet produksi merek fesyen ternama Hermes. Satu dompet ini dijual seharga 33,571 dollar atau Rp519 juta. Dompet ini sepenuhnya terbuat dari kulit buaya yang diwarnai hitam.

Untuk membuat dompet ini, kulit buaya yang dibutuhkan dari bagian punggung atau perut buaya. Kulit perut buaya biasanya memiliki tekstur yang lebih rata dengan sisik yang lebih lebar dan lebih halus.

Potongan kulit dari punggung buaya memiliki lebih banyak sisik dan menciptakan tekstur kasar yang unik, yang jarang digunakan.

3. Biometric Wallet (Dunhill)

Ada yang bersedia untuk membayar dompet lebih dari USD800 atau setara Rp11,59 juta. Dompet ini menawarkan banyak fitur unik yang tidak bisa ditemukan pada dompet lain. Misalnya, dapat menautkan dompet dan handphone melalui bluetooth.

Jika dompet ini berjarak jauh dari tempat lokasi pemilik berada, maka alarm akan berbunyi. Ini ide bagus bagi kamu yang takut kehilangan dompet.

Dompet ini juga dilengkapi teknologi RFID dan sensor sidik jari, memberi kemampuan untuk mengunci dompet dari siapa pun yang ingin mengambil benda tersebut.

BACA JUGA:Inilah 7 Mobil Termahal di Dunia Tahun 2023, Ada Mobil Impianmu?

4. Zip Wallet (Saint Laurent)

Selain memiliki kualitas tinggi, dompet ini memiliki banyak ruang. Walaupun desain dompet ini kecil dan ramping, namun ada banyak ruang di dalamnya untuk memasukkan banyak kartu dan beberapa lembar uang.

Jika Anda adalah tipe yang memasukkan banyak kartu dan uang di dompet, dompet ini adalah jawabannya. Dompet keluaran Saint Laurent ini memiliki desain simple dengan ukuran kecil dan ramping.

Tak hanya memiliki kualitas tinggi, dompet ini juga menyediakan banyak ruang di dalamnya untuk memasukkan kartu dan uang tunai. Dompet ini dijual dengan harga USD 432 atau sekitar Rp6,7 juta.

5. Bottega Veneta Wallet (Wiberlux)

Dompet yang terbuat dari kulit asli ini memiliki desain ramping yang memungkinkan pemiliknya dapat menaruh dompet ini di saku. Dompet ini dijual dengan harga USD 556 atau setara dengan Rp8,7 juta.

Benda ini memiliki desain ramping yang memungkinkan bisa menaruh di saku dengan mudah.

6. Chrome Hearts Folding Wallet

Dompet paling mahal selanjutnya dijual seharga 18,365 dollar atau Rp284 juta. Dompet lipat oleh Chrome Hearts ini dihargai mahal karena karena sejarah perusahaan sebagai penyedia aksesori mewah yang menggabungkan berlian, emas, dan perak.

Dompet lipat ini dihias dengan kancing emas di bagian depan. Dompet kulit berwarna hitam ini memiliki kantong terbuka di sisi sampingnya sebagai tempat menyimpianan tambahan.

7.Celine

Celine (dieja Céline) adalah merek barang mewah berbahan kulit dan siap pakai dari Prancis yang dimiliki oleh perusahaan LVMH sejak tahun 1996. She-Céline Vipiana mendirikan perusahaan tersebut pada tahun 1945.

Markas Celine telah bertempat di 16 rue Vivienne di arondisemen ke-2 Paris sejak November 2015, di Hôtel Colbert de Torcy, yang diklasifikasikan sebagai Monumen Bersejarah Prancis.

Merek ini menggunakan kain berkualitas tinggi dan mengikuti misi Celine dalam menyediakan pakaian modis untuk wanita. Sebagian besar merek dompet termahal berharga antara $1,000 dan $10,000.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber