Trans Studio Bandung: Ini Dia Tempat Berlibur Bareng Keluarga yang Mengasikan

Trans Studio Bandung: Ini Dia Tempat Berlibur Bareng Keluarga yang Mengasikan

Trans Studio Bandung: Ini Dia Tempat Berlibur Bareng Keluarga yang Mengasikan-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Bandung merupakan kota impian dengan segudang pariwisata yang indah mulai dari Lembang, Ciwidey dan beberapa kawasan yang memiliki pesona dan pemandangan ternama. Selain pemandangan alamnya Bandung juga mempunyai kawasan permainan dalam ruangan terbesar se-Asia Tenggara.

Kawasan ini sudah banyak dikenal dan hampir di seluruh penjuru Indonesia hadir dengan konsep mini. Kawasan ini bernama Trans Studio Bandung, yakni kawasan yang memiliki wahana permainan yang sangat menarik dan memacu adrenalin.

 

Tempat ini resmi dibuka pada 18 Juni 2011 dan di bangun dengan tanah seluas 4,2 ha. Untuk biaya pembangunannya cukup fantastis yaitu 2 milyar rupiah, angka yang tidak sedikit untuk membangun kawasan semegah ini di 2011 yang notabene berbeda dengan tahun sekarang.

 

Sebelum berdiri di Bandung telah berdiri terlebih dulu Trans Studio Makassar yang menjadi latar belakang dari berdirinya wisata terpadu berkonsep indoor. Bukan permasalahan biaya yang jauh dan dekat melainkan masalah wahana permaianan yang berbeda.

 

Menurut mereka kawasan di Bandung memiliki wahana yang super kece dan super keren, bahkan pada kawasan Bandung digadang-dagang sebagai wahana theme park indoor terbesar di Indonesia dan dunia.

 

1. Tempat Liburan Terlengkap

 

Sebenarnya sangat banyak wahana yang bisa kalian nikmati, tetapi kita hanya akan membahas beberapa saja, seperti wahana yang disarankan adalah Yamaha Coster Racing.

 

Bisa dibilang inilah dia roller coasternya Trans studio permainan ini cukup banyak digemari baik tua maupun muda. Hanya saja ada syarat yang harus dipenuhi yaitu tidak boleh ada riwayat penyakit jantung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: