5 Wisata Paling Hits dan Populer yang Ada di Bali, Nomor 3 Jarang Ada yang Tau!

5 Wisata Paling Hits dan Populer yang Ada di Bali, Nomor 3 Jarang Ada yang Tau!

--

DISWAYJATENG.IDBali, salah satu pulau terindah di Indonesia, terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, budaya yang kaya, dan pantai-pantai yang menawan. Setiap tahun, pulau ini menjadi tujuan wisata populer bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi beberapa destinasi wisata yang paling populer di Bali, yang tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi pulau yang menakjubkan ini.

1. Bali Safari & Marine Park terletak

Terletak di Gianyar, Bali, dan merupakan salah satu taman safari terbaik di Asia. Tempat ini menawarkan pengalaman unik dengan konsep safari asli, di mana pengunjung dapat menjelajahi habitat alami hewan-hewan liar dari seluruh dunia.

Dengan menggunakan kendaraan khusus yang aman dan nyaman, pengunjung dapat berkeliling melalui area taman dan melihat hewan-hewan yang berkeliaran bebas.

Terdapat berbagai zona di Bali Safari & Marine Park yang menampilkan beragam satwa dari berbagai habitat. Salah satu zona yang paling populer adalah "African Savannah".

Di sini, pengunjung akan merasa seolah-olah sedang berada di padang rumput Afrika, dengan jerapah, zebra, gajah, dan hewan-hewan besar lainnya yang berkeliaran di sekitar kendaraan.

Demikian pula, pengunjung juga dapat memberi makan jerapah langsung dari jendela kendaraan safari, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Di Bali Ada Hotel Murah Dibawah 100k Lho, Yuk Cek!

2. Pura Tirta Empul

Pada saat mengunjungi Pura Tirta Empul, pengunjung akan disambut oleh gerbang utama yang megah dan kompleks pura yang luas.

Hal pertama yang menarik perhatian adalah kolam suci yang terletak di tengah pura.

Kolam ini memiliki 13 pancuran air suci yang mengalir dengan air yang terus-menerus mengalir dari sumber mata air alami.

Setiap pancuran memiliki makna dan tujuan yang berbeda, dan pengunjung dapat mengikuti ritual pembersihan dengan merendam diri di bawah pancuran air suci.

Pura Tirta Empul juga memiliki beberapa pura kecil yang indah yang didedikasikan untuk dewa dan dewi Hindu tertentu.

Salah satunya adalah Pura Manutirta, yang dianggap sebagai pura utama di kompleks Pura Tirta Empul. Pura ini memiliki arsitektur yang indah dan dihiasi dengan ukiran kayu yang rumit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: