Ini Dia Daya Tarik Tempat Wisata Gunung Tangkuban Bandung

Ini Dia Daya Tarik Tempat Wisata Gunung Tangkuban Bandung

Ini Dia Daya Tarik Tempat Wisata Gunung Tangkuban Bandung-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu objek wisata paling populer di Bandung. Area Gunung dan Kawah Tangkuban Perahu memang indah, dan selain itu mudah kita jangkau oleh para pengunjung.

Tempatnya ini cukup unik kalian bisa langsung menikmati keindahan kawah Tangkuban Perahu dari tempat parkir mobil serta tidak perlu mendaki terlebih dulu.

 

Berikut adalah daya tarik pada tempat ini, antara lain:

 

1. Kawah Domas

 

Sebetulnya pada area tangkuban perahu juga terdapat kawah lain yang layak untuk dikunjungi yaitu Kawah Domas. Di Kawah Domas terdapat beberapa kolam air panas alami dengan kandungan belerang tinggi.

 

Kalian bisa berendam lumpur belerang di beberapa kolam yang berair hangat atau bisa merebus telur di kolam dengan air yang panas. Jika berminat menuju Kawah Domas disarankan untuk menuju lokasi dari gerbang khusus Kawah Domas.

 

Letaknya sekitar 1 KM setelah gerbang masuk TWA Tangkuban Perahu  yang terletak sebelah kanan jalan. Jika dari Kawah Ratu kalian harus jalan menuruni tangga cukup jauh dan terpaksa naik lagi tangga tersebut saat pulang.

 

Kalian akan menempuh kurang lebih 1 KM turun naik tangga jika menuju Kawah Domas dari area Kawah Ratu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: