Floating Market Lembang: Tempat Berlibur yang Cocok untuk Anak-Anak

Floating Market Lembang:  Tempat Berlibur yang Cocok untuk Anak-Anak

Floating Market Lembang: Tempat Berlibur yang Cocok untuk Anak-Anak-disway jateng-

 

DISWAYJATENG.ID Tempat wisata yang satu ini memang ditujukan untuk wisata keluarga di Bandung sama halnya seperti Jendela Alam, De Ranch, ataupun Dago Dream Park.

 

Floating Market Lembang untuk tujuan wisata ini bisa dikatakan salah satu destinasi yang harus kalian datangi saat berlibur ke Lembang Bandung. Tempat ini seolah memberikan kesegaran baru dari tempat wisata di Lembang yang sebelumnya begitu-begitu saja.

 

1. Sekilas Info Tentang Floating Market Bandung

 

Pada awalnya Floating Market Lembang tidak begitu luas, akan tetapi sekarang sudah ekspansi dan memiliki banyak objek menarik baru. Nama Floating Market ini sepertinya merujuk pada stand tempat jualan makanan yang berada dalam perahu.

 

Tapi jangan kalian bayangkan seperti pasar terapung Lok Baintan atau Muara Kuin di Kalimantan. Hanya tempat jualan aneka makanan saja yang ada di dalam perahu.

 

Untuk menikmati kulinernya kita tetap di darat dengan deretan tempat makan yang tersedia.Selain pasar kuliner terapung terdapat juga beberapa cafe dan tempat makan lain dengan suasana yang indah.

 

Suasana di tempat wisata favorit ini cukup hijau dan tertata rapi. Areanya cukup luas tapi kalian bisa mengitari sambil menikmati suasananya dengan nyaman.

 

Selain itu jika capek banyak terdapat gazebo dan kursi untuk istirahat kalian. Hal yang perlu kalian ingat jika pembayaran pada tempat ini sekarang menggunakan kartu khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: