Ajaib! Hanya Dengan Aksesoris Rambut Ini Tampilan Lebih Cantik 10 Kali, Pria Langsung Jatuh Cinta

Ajaib! Hanya Dengan Aksesoris Rambut Ini Tampilan Lebih Cantik 10 Kali, Pria Langsung Jatuh Cinta

Aksesoris rambut bisa memaksimalkan gaya rambut anda demi tampilan yang cantik sempurna--

DISWAYJATENG – Aksesoris rambut sangat membantu wanita dalam mempercantik gaya rambutnya.

Wanita  selalu menginginkan penampilan terbaik pada berbagai acara terutama pada acara pesta.

Momen pesta bukan hanya untuk merayakan suatu hal namun juga sebagai sarana kita untuk berkumpul dan berjumpa dengan sahabat-sahabat lama kita.

Ketika berkumpul dengan sahabatnya inilah seorang wanita seperti terbebani dengan tampilan yang harus maksimal.

Maka tidak heran bisa seorang wanita mempersiapkan penampilannya secara maksimal. Salah satu cara agar penampilan maksimal di pesta adalah dengan menggunakan hair accesories atau aksesoris rambut.

Anda bisa memilih motif hair accesories karena ada banyak beragam pilihan corak dan motif. Mulai dari yang ukuran kecil hingga yang besar.

Wanita yang memiliki rambut pendek atau panjang akan terlihat lebih cantik jika kita menambahkan aksesoris rambut. Contoh aksesoris rambut bisa berupa jepit, bandana, tiara, dan masih banyak lagi.

Melansir dari DIY Lifestyle, berikut ulasan mengenai aksesoris rambut dengan ragam dan macamnya.

Nah, jika anda ingin membuat tampilan rambut yang lebih rapi dan anggun, anda bisa mengikuti sejumlah tips tampil cantik dengan memanfaatkan aksesoris rambut berikut ini:

1.  Beaded Headband

Headband atau bando merupakan aksesoris rambut yang simple tetapi bakal terlihat luar biasa jika kita memakainya secara tepat pada kepala. Beaded headband adalah ikat kepala yang menyerupai bando. Umumnya, aksesoris jenis ini terhiasi dengan batu-batu bak permata yang membuatnya terlihat ‘mahal’.

Untuk memakai beaded headband, naikkan semua rambutmu ke atas seperti hendak membuat bun. Ikat rambutmu ke atas (up do) dan cepol pada bagian belakang. Kemudian, sematkan beaded headband dari bagian depan rambut agar terlihat seperti ‘memagari’ rambutmu.

2.  Knot Headband

Untuk anda yang sedang mencari aksesoris rambut super sederhana dan mudah pakai, coba menata rambut dengan know headband. Bandana dari kain ini bisa anda pakai untuk menata rambut dengan berbagai gaya. Akan tetapi, kalau kamu membutuhkan tatanan rambut yang sederhana, tata rambutmu dengan gaya messy bun lalu ikat rambut dari bagian depan dengan bandana kain.

3.  Pearl Headband

Tak semua orang memiliki waktu atau kemampuan untuk menciptakan hairdo sendiri. Namun, selalu ada cara tampil cantik meskipun kamu tidak meng-hire hairstylist atau memiliki kemampuan membuat hairdo sendiri.

Percantik tampilan rambut anda dengan memasang pearl headband. Susunan mutiara yang membentuk sebuah bando ini terlihat sangat elegan dan tidak terkesan norak. Penggunaan pearl headband ini juga sangat cocok untuk mendukung penampilanmu jika hendak menghadiri pesta.

4.  Shape Clips

Tips tampil cantik dengan aksesoris rambut yang minimalis adalah dengan menggunakan shape clips. Jepitan rambut yang satu ini cukup wanita gemari karena modelnya simple dan cara pakainya pun mudah. Anda bisa memakai shape clips ini untuk memasang sanggul atau membuat kuncir rambut yang sengaja anda buat longgar.

5.  Scarf Scrunchie

Bisa jadi scarf (syal), bisa juga anda jadikan scrunchie (ikat rambut yang longgar). Scarf scrunchie adalah aksesoris rambut sederhana lainnya yang bisa mempercantik rambut anda. Anda  bisa mengikatkan kain ini ke rambut untuk mengunci tatanan rambut low ponytail atau lainnya. Aksesoris ini sangat cocok dipadukan dengan gaya berbusana yang kasual.

6.  Pearl-White Beaded Hair Clips

Tak ada yang bisa menolak jepitan rambut yang berhiaskan mutiara cantik. Ya, tren pearl-white beaded hair clips ini menjadi populer pada negara Korea Selatan. Hanya dengan memasang jepit ini pada  salah satu sisi kepala saja, tampilan rambutmu bakal terlihat lebih cantik dan elegan.

Pearl-white beaded hair clips adalah aksesoris rambut yang wajib banget anda miliki. Jika anda nggak sempat menata hairdo untuk ke pesta, cukup sematkan saja jepitan bertabur mutiara ini pada  rambut anda.

7.  Mini Butterfly Hair Clip Set

Jepitan rambut dengan bentuk kupu-kupu memang tidak pernah lekang oleh waktu. Pada masa kanak-kanak, kita tentu sudah familiar banget dengan jepit kupu-kupu beraneka warna ini. Meskipun sekarang pada usia dewasa, jepit rambut bentuk kupu-kupu masih tetap layak anda pakai. Anda bisa pasangkan 2 sampai 3 buah jepit kupu-kupu ini pada salah satu sisi rambutmu untuk mempercantik tampilan rambut.

8.  Hair String

Hiasi rambut panjang anda dengan hair string. Aksesoris yang cukup meriah ini hanya perlu anda tempelkan pada bagian atas rambut lalu anda biarkan menjuntai ke bawah. Hair string sendiri adalah aksesoris yang biasa  anak-anak perempuan pakai. Namun, pada usia anda yang sudah bukan lagi anak-anak, tak ada masalah jika tetap ingin menghiasi rambut dengan hair string beraneka warna.

BACA JUGA:Biar Gak Ketinggalan Jaman, Ini 8 Tren Gaya Rambut yang Sedang Populer

Berbagai aksesoris rambut ini bisa membuat tampilan rambut jadi lebih rapi dan cantik. Namun cara tampil cantik sebenarnya nggak hanya mengandalkan aksesoris saja, tetapi juga melakukan perawatan agar rambutmu sehat dan mudah diatur.

Nah, itulah beberapa jenis aksesoris rambut yang dapat anda gunakan untuk mempercantik tampilan rambut anda. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: