Guci Forest: Ini Dia Salah Satu Tempat Wisata yang Menarik di Tegal

Guci Forest: Ini Dia Salah Satu Tempat Wisata yang Menarik di Tegal

Guci Forest: Ini Dia Salah Satu Tempat Wisata yang Menarik di Tegal-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Guci merupakan suatu tempat wisata yang menyajikan pesona alam pegunungan yang berada di Tegal. Bagi kali yang suka menukmati keindahan pegunungan, tempat ini bisa menjadi destinasi tempat wisata pilihan kalian.

Guci Forest berada kawasan hutan pinus yang teduh serta udara yang terasa sejuk bahkan kabut senantiasa turun. Tempat ini cocok untuk merefresh sejenak dari kepenatan sehari-hari yang seakan tak kunjung sirna.

Guci Forest salah satu tempat wisata di kawasan Taman Wisata Alam Guci yang menghadirkan suasana sejuk dan bikin adem. Suasana yang tenang merupakan salah satu daya tarik dari Guci Forest dan enak untuk dijadikan lokasi menginap atau bahkan berkemah.

Berikut adalah daya tarik yang tersaji pada tempat ini yang antara lain:

1. Adanya Tempat Camping di Guci Forest

 

Guci Forest sering dijadikan lokasi camping untuk keluarga karena kalian tidak perlu melakukan trekking jauh-jauh untuk mencari lokasi mendirikan tenda. Camping groundnya dekat dengan area parkir bahkan bisa melakukan camper van juga.

 

Camping di Guci Forest tidak perlu ribet karena semua persediaan berkemah sudah disediakan oleh pihak pengelola, dengan biaya camping di Guci Forest sekitar Rp350.000 per tenda.

 

2. Penginapan Guci Forest

 

Selain camping ground Guci Forest juga menyediakan penginapan atau villa dengan konsep bangunannya terbuat dari kayu bergaya yang klasik. Harga Sewa Villa Guci Forest berkisar mulai dari Rp1.200.000 hingga Rp1.500.000,- dengan kapasitas kamar hingga 5 orang.

 

Akan tetapi jika kalian hendak menginap di Villa Guci Forest harus melakukan reservasi terlebih dahulu karena jumlahnya yang sangat  terbatas.

 

3. Kolam Renang Guci Forest

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: