5 Tempat Wisata Di Magelang Berikut Ini yang Paling Top Dengan Berjuta Pesona

5 Tempat Wisata Di Magelang Berikut Ini yang Paling Top Dengan Berjuta Pesona

Taman kyai langgeng Magelang--by.javatravel

2. Gunung Andong

Tempat wisata lainnya di Magelang yang instagramable, romantis, dalam balutan pesona alam yang indah, sekaligus tempat wisata yang hits untuk kalangan muda-mudi,adalah Gunung Andong.

Aktivitas wisata yang hits di Gunung Andong yaitu camping. Lokasi campingnya yang berada di puncak Gunung Andong. Walaupun tidak terlalu lebar kondisi puncaknya, tetapi mampu menyajikan panorama alam yang sangat indah.

Lokasi Gunung Andong terletak di 3 kabupaten. Alamat Gunung Andong berada di Dusun Sawit, Desa Girirejo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Harga tiket masuk Gunung Andong Rp. 20.000 per orang.

3. Taman Kyai Langgeng

Tempat wisata Magelang selanjutnya adalah, tepatnya yang berada di Kota Magelang. Nama tempat wisatanya yaitu Taman Kyai Langgeng.

Sebuah tempat wisata yang ada di Kota Magelang yang bernilai sejarah, wisata keluarga yang nyaman, serta wisata alam yang lengkap dengan fasilitas yang akan menambah keseruan wisata anda.

Taman Kyai Langgeng dibangun pada tahun 1981. Taman Kyai Langgeng yang saat ini sangat indah dipandang, padahal dulunya merupakan sebuah lahan kritis.

Dengan lokasi dan alamat Jl. Cempaka No.6, Kelurahan Kairirejo, Magelang Tengah, Kota Magelang, Provinsi Jawa Tengah.Harga tiket masuk Taman Kyai Langgeng Rp. 24.000 per orang

4. Gardu Pandang Silancur

Gardu Pandang Silancur merupakan tempat wisata di Magelang yang sangat hits, dan menawarkan beragam spot selfie yang instagramable, dengan latar alam pegunungan yang eksotis.

Selain itu, Gardu Pandang Silancur ini menjadi destinasi wisata keluarga yang nyaman dan edukatif. Apalagi di lokasi tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas penginapan, dan cafe, tentu saja akan menyajikan nuansa romantis saat malam tiba.

Lokasi dan alamat Gardu Pandang Silancur berada di Dusun Ddaapan, Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Harga tiket masuk Gardu Pandang Silancur Rp. 10.000 per orang.

5. Candi Selogriyo

Candi Selogriyo ini tidak seperti candi-candi pada umumnya, yang mempunyai banyak candi dalam satu kompleks yang sama. Walaupun begitu, Candi Selogriyo mempunyai daya tarik untuk di nikmati sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.nativeindonesia.com