Ini Daya Tarik dan Penginapan yang Tersedia di Tempat Wisata Sikembang Park Batang

Ini Daya Tarik dan Penginapan yang Tersedia di Tempat Wisata Sikembang Park Batang

Ini Daya Tarik dan Penginapan yang Tersedia di Tempat Wisata Sikembang Park Batang-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Daerah Batang tidak habis-habisnya ketika kita membahas tentang wisata beserta penginapan yang tersedia. Bagi kalian yang ingin berkunjung di Batang, jangan lupa untuk mampir ke Sikembang Park.

Hal tersebut karena tempat ini memiliki banyak daya tarik serta penginapan yang tersedia di dalamnya. Jadi untuk kalian yang datang dari luar daerah bisa beristirahat setelah menikmati keindahan tempat wisata Kembang park Batang ini.

Wisata Alam Sikembang Park juga merupakan tempat yang tepat untuk melatih kemampuan motorik kasar pada anak karena banyaknya wahana permainan yang mendukung.

Wilayah Kabupaten Batang rata-rata berupa daerah perbukitan dan pegunungan yang sehingga banyak lokasi wisata yang bernuansa alam. Berikut adalah informasi daya tarik dan penginapan yang tersedia di Sikembang Park, antara lain:

1. Penginapan di Sikembang Park

 

Pada area Sikembang Park terdapat beberapa penginapan atau homestay yang dapat kalian sewa yang pasti dengan harga, antara lain:

 

1)   Penginapan dengan fasilitas 3 kamar cukup membayar Rp300.000 per malam

 

2)   Sedangkan untuk yang fasilitas 4 kamar dan kamar mandi di dalam hanya  Rp600.000 per malam

 

2. Bisa Bermain di Bravo Kids Warrior

 

Ketika berada di area Bravo Kids Warrior anak-anak akan disuguhkan dengan lebih dari 15 wahana permainan yang dapat dimainkan sepuasnya.

Seperti kolam renang, mandi bola, flying fox, labirin, mushroom castle, geometri trap, dragon ring, balance bridge, spider trap, panjat tambang dan masih banyak yang lainnya.

 

3. Bercamping

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: