Batang Dolpin Center: Wisata yang Cocok untuk Berlibur Anak-anak

Batang Dolpin Center: Wisata yang Cocok untuk Berlibur Anak-anak

Batang Dolpin Center: Wisata yang Cocok untuk Berlibur Anak-anak-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Tempat ini menyajikan berbagai atraksi hewan dan sangat cocok untuk tempat berlibur anak-anak kita, salah satunya adalah Batang Dolpin Center.

Kalian bisa berlibur dengan membawa anak sekaligus mengajarkan atau mengenalkan anak kita tentang beragam hewan. Ikan lumba-lumba terkenal sebagai hewan mamalia yang cerdas dan ternyata bukan hanya itu saja yang menjadi kelebihan dari hewan yang menggemaskan ini.

Ternyata banyak teknologi yang terinspirasi dari lumba-lumba misalnya saja pada pembuatan baju renang. Inspirasi itu datang dari kulit lumba-lumba yang mampu memperkecil gesekan dengan air sehingga dapat berenang dengan sedikit hambatan.

Selain itu setiap ada acara pertunjukkan lumba-lumba pasti selalu dipenuhi oleh para pengunjung, karena mamalia yang satu ini memang selalu menyenangkan untuk kita lihat.

Terdapat sebuah wahana pertunjukkan lumba-lumba yang bernama Batang Dolphin Center yang terletak di Desa Sidomulyo Batang. Bukan hanya sebagai lokasi pertunjukkan saja tempat wisata ini juga digunakan sebagai penangkaran serta konservasi binatang lainnya.

Batang Dolphin Center disebut juga Taman Safari Indonesia 4 selain beberapa taman safari yang ada. Selain itu objek wisata yang satu ini bekerja sama dengan Badan Konservasi Sumber Daya Alam dan ditetapkan sebagai tempat penangkaran lumba-lumba.

Berikut informasi tentang tempat wisata Batang Dolpin Center, antara lain:

1.  Atraksi Ikan Lumba-Lumba

 

Jadwal untuk pertunjukkan yang pertama dimulai pukul 11.00, kemudian 13.00 dan yang terakhir 15.00 WIB. Jika pada hari-hari biasa selalu ada sesi foto dengan hewan menggemaskan yang satu ini.

 

2. Atraksi Hewan Lainnya

 

Setelah kita selesai menyaksikan atraksi Lumba-Lumba lanjutkan menuju area luar untuk menyaksikan atraksi berbagai hewan lucu lainnya. Untuk dapat menyaksikan atraksinya yakni sekitar pukul 11.45 hingga 15.45 WIB.

 

3. Wahana Permainan Anak

 

Tidak jauh dari lokasi melihat pertunjukkan hewan-hewan yang lucu, terdapat area wahana permainan anak yang dimana dapat mencoba permainan yang disediakan.

 

4. Adanya Mini Safari

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: