Bandar Ecopark Batang: Ini Dia Salah Satu Tempat Wisata Edukasi Bersama Keluarga

Bandar Ecopark Batang: Ini Dia Salah Satu Tempat Wisata Edukasi Bersama Keluarga

Bandar Ecopark Batang: Ini Dia Salah Satu Tempat Wisata Edukasi Bersama Keluarga-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Berlibur dengan keluarga kecil kita adalah suatu kebahagiaan yang sangat menyenangkan. Hal tersebutlah yang membuat kita semakin sayang pada keluarga kita.

Jika kalian ingin berlibur ketempat wisata juga terdapat edukasi bisa mengunjungi salah satu tempat wisata yang berada di Batang. Yakni bernama Bandar Ecopark yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga tercinta.

Bandar Ecopark bukan hanya sekedar menyajikan keseruan wisata saja dan terdapat sisi edukatif yang ditawarkan objek wisata tersebut kepada para pengunjung yang datang.

Bandar Ecopark memiliki konten utama berupa kolam renang dan taman ekowisata yang didukung dengan beragam wahana permainan yang membuat wisata keluarga anda menjadi menyenangkan.

Sisi edukasi bukan hanya dari konten ecoparknya saja, tetapi karena Bandar Ecopark Batang juga menjadi bagian dari salah-satu objek wisata yang bersejarah.

Berdasarkan fakta yang penulis baca di beberapa sumber menunjukan bahwa wisata tersebut di tahun 2016 pernah tembus di angka 10.000 lebih kunjungan wisata dalam satu bulan.

Berikut adalah daya tarik dan informasi tentang Bandar Ecopark Batang, antara lain:

1. Terdapat Kolam Renang

 

Bandar Ecopark terkenal dengan spot kolam renangnya yang luas serta dilengkapi dengan wahana air yang biasa ada di wahana waterboom atau waterpark.

 

Selain itu airnya bersumber dari mata air langsung tidak berhenti sampai di situ saja. View di sekitar kolam yang dikelilingi oleh pohon-pohon besar menyajikan sensasi berenang di dalam hutan.

 

2. Area Taman

 

Untuk area taman yang ada di Bandar Ecopark sudah dilengkapi dengan jalur pejalan kaki yang tertata baik dan bersih. Taman tersebut ditumbuhi beraneka ragam tanaman dari mulai yang berukuran kecil hingga pohon besar.

 

Para pengunjung bisa memilih untuk jalan-jalan dulu di area taman dan selanjutnya berenang atau  bisa juga sebaliknya. Tapi perlu ingat jangan sampai membuang sampah sembarangan dan tetap menjaga kelestarian lingkungan.

 

3. Terdapat Peninggalan Zaman Belanda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: