Patitie Batang: Salah Satu Tempat Nongkrong Terenak yang Bisa Kalian Nikmati

Patitie Batang: Salah Satu Tempat Nongkrong Terenak yang Bisa Kalian Nikmati

Patitie Batang: Salah Satu Tempat Nongkrong Terenak yang Bisa Kalian Nikmati-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika kalian ingin merasakan dan duduk santai bersama besti bisa menikmatinya dengan datang ke Patitie yang berada di Daerah batang.

Tempat ini sangat cocom bagi kalian para kaum muda atau milenial untuk bercengkrama dengan sahabat maupun keluarga, karena tempat nongkrong ini sangat asik untuk kita nikmati.

Patitie atau Petite adalah satu dari sekian banyak wisata Blado yang menyajikan konsep wisata alam berupa hamparan kebun teh serta lengkap dengan beragam tempat selfie yang instagramable.

Patitie tempat wisata kekinian dengan konsep menarik di tengah kebun teh, sebuah destinasi wisata Blado. Patitie juga menyajikan spot kuliner berupa cafe yang nyaman untuk nongkrong serta ngopi bareng teman-teman maupun orang tercinta kalian.

Hal tersebut dikarenakan lokasinya dianugerahi pemandangan alam yang sangat menawan berupa hamparan perkebunan teh dan area perbukitan serta gunung sebagai rumah besar bagi keberadaan air terjun.

Maka dari itu kita akan membahas daya tarik dan fasilitas yang tersedia di Patitie Batang ini, antara lain:

1. Tempat Selfie yang Instagramable

 

Bagi kita yang setelah menikmati beragam kuliner di cafe maka kalian bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju lokasi utama Patitie Blado Batang.

 

Setelah melewati loket tiket Patitie para pegunjung akan memasuki area perkebunan teh yang di dalamnya terdapat banyak sekali tempat selfie yang kekinian. Patitie memang sangat populer pada kalangan anak muda mudi yang butuh eksis di media sosial.

 

Meskipun banyak yang menjadikan tempat ini sebagai wisata keluarga tetapi bisa juga dinikmati oleh kaum milenial. Dikarenakan lokasinya yang memang ramah anak dan untuk mengajarkan pada mereka bahwa ciptaan Tuhan sangat luar bisa.

 

Terbukti dengan segala keindahan yang tampak di depan mata yang diberikan secara gratis untuk kita manfaatkan sebaik-baiknya oleh manusia itu sendiri.

 

2. Jalan yang Cantik diantara Kebun Teh

 

Untuk daya tarik selanjutnya yang coba ditawarkan oleh Petite Batang ini adalah menyusuri kawasan kebun teh melalui sebuah jembatan cantik dengan setiap titiknya memiliki spot tersendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: