Ini Dia Mitos dan Misteri yang Ada di Pantai Jodo Batang

Ini Dia Mitos dan Misteri yang Ada di Pantai Jodo Batang

Ini Dia Mitos dan Misteri yang Ada di Pantai Jodo Batang-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Misteri maupun mitos adalah sesuatu yang dipercayai seseorang yang sudah mengalami maupun belum terbukti dengan nyata. Akan tetapi kita hanya perlu menghormatinya saja.

Bagi kalian yang ingin berlibur dengan nuansa alam yang indah bisa ke Pantai Jodo yang menawarkan keindahan yang sangat menarik. Bahkan tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu libur kalian.

Bahkan Pantai Jodo pada faktanya bukan hanya ada di Kabupaten Batang saja, akan tetapi beberapa daerah lain juga terdapat nama objek wisata yang sama. Pantai Jodo juga ada di daerah Sampang Madura dan Kalimantan.

Sebuah pantai yang menawarkan beragam pesona keindahan alam termasuk spot Bukit Cinta yang saat ini tengah ramai di kalangan wisatawan. Pantai Jodo Batang juga sangat cocok dijadikan destinasi wisata keluarga pada akhir pekan maupun saat libur nasional tiba.

Berikut informasi tentang pantai ini:

1. Pantai Utara yang Cantik

 

Pantai Jodo tergolong sebagai pantai utara yang cantik dengan ombaknya tidak terlalu besar serta memiliki area pasir pantai yang luas dan cocok dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga.

 

Pantai Jodo memiliki kawasan hutan cemara yang mampu memberikan keteduhan kepada setiap pengunjung, dan di area tersebut terdapat beberapa aktivitas wisata yang bisa kalian lakukan, seperti membakar ikan, duduk santai di tempat khusus yang menghadap ke pantai serta bermain ATV.

 

Tetapi perlu kalian ingat juga bahwa kepuasan wisata di Pantai Jodo sangat bergantung kepada faktor cuaca, dan sangat disayangkan ternyata masih saja terdapat pengunjung yang membuang sampah sembarangan.

 

Oleh karena itu jadilah pengunjung yang mampu menjaga kebersihan alam termasuk dipantai ini.

 

2. Mitos dan Misteri Pantai Jodo

 

Keberadaan adanya sebuah cerita mitos, misteri, sejarah maupun legenda di sebuah tempat wisata mungkin bisa dipahami sebagai tambahan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: