Pantai Sigandu: Tempat Menarik untuk Bersantai Saat Berlibur

Pantai Sigandu: Tempat Menarik untuk Bersantai Saat Berlibur

Pantai Sigandu: Tempat Menarik untuk Bersantai Saat Berlibur-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID  Batang adalah suatu daerah yang berada di Jawa Tengah, banyak sekali beragam wisata yang bisa kita nikmati salah satunya Pantai Sigandu.

Pantai sendiri menjadi pilihan berlibur bagi para pengunjung untuk menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga maupun teman, dan sangat cocok juga untuk menenangkan pikiran yang sedang kacau. Pantai Sigandu hari ini semakin berbenah dengan menyajikan beragam spot yang kekinian atau instagramable di sepanjang pesisir pantainya.

Pantai Sigandu seakan menjadi rumah besar bagi tempat wisata lainnya di kabupaten Batang yang saat ini sedang viral dan pupuler.

Berikut ini adalah berbagai daya tarik dan fasilitas yang tersedia di tempat ini, antara lain:

1. Sea Cafe

 

Salah-satu cafe yang sedang viral saat ini di kalangan wisatawan Batang adalah Sea Cafe. Cafe yang menyajikan konsep kekinian, nyaman serta menyajikan nuansa romantis hal itu karena memiliki latar pantai yang eksotis.

 

Tempat duduk di Sea Cafe ditata menghadap ke arah pantai serta bisa juga dijadikan sebagai tempat selfie. Harga makanan dan minumannya juga cukup bersahabat dengan dompet kita.

 

2. Dekat Objek Wisata Lainnya

 

Ibarat kata seperti kita mendayung 2 pantai hal itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kunjungan wisata ke Pantai Sigandu Batang, karena lokasinya dekat dengan objek wisata lainnya, seperti Batang dolphin center, yang kini berubah menjadi Safari Beach Jateng dan Pantai Ujung Negoro.

 

Khususnya bagi Pantai Ujung Negoro pada kawasanini  terdapat petilasan atau makam dari tokoh yang sangat bersejarah dalam upaya penyebaran agama Islam.

 

3. Pasir yang Luas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: