7 Rekomendasi Hotel 200 Ribuan di Jogja, Cocok Untuk Staycation

7 Rekomendasi Hotel 200 Ribuan di Jogja, Cocok Untuk Staycation

Hotel murah di jogja-Instragram @bobobox_id-

DISWAYJATENG.ID -  Jogja atau Yogyakarta siapa yang tidak mengenal kota yang satu ini. Kota ini sudah sangat terkenal akan budaya dan wisatanya, tak hanya dikunjungi oleh masyarakat lokal saja namun berbagai wisatawan dari luar negeri pun banyak yang tertarik dengan kota yang satu ini. 

 

Namun bukan hanya tempat wisatanya saja yang menarik, sekatang jogja juga memiliki hotel-hotel yang menarik untuk kita kunjungi untuk staycation bareng keluarga atau pasangan kalian.

Jangan khawatir kalian akan merogoh kocek yang mahal karena, saat ini di Jogja sudah sangat banyak hotel-hotel yang murah tentunya dengan kualitas terbaik dan cocok untuk staycation. 

 

Kalau kalian bingung ingin cari hotel yang murah dan cocok untuk staycation simak artikel beriku ini untuk memudahkan kalian mencari hotel dengan harga kisara 200 Ribu saja 

 

Hotel 200 ribuan di Jogja :

1.  Bobobox Pods Malioboro

Bobobox Pods Malioboro merupakan salah satu penginapan yang mengusung konsep hotel kapsul. Di sini, kamu akan dimanjakan oleh sejumlah fasilitas di dalam podnya seperti lampu LED dan pengeras suara Bluetooth.

Untuk lokasinya kamu enggak perlu khawatir. Sebab, Bobobox Pods berada di kawasan Malioboro atau sekitar 300 meter dari mal Malioboro. Untuk bermalam di Bobobox Pods Malioboro, harga per malamnya mulai dari Rp 200 ribuan aja.

2. Kalya Hotel

Kalya Hotel pilihan hotel untuk staycation dengan budget rendah. Kamu bisa menginap di hotel bintang tiga ini hanya mulai dari Rp 200 ribuan saja. Terletak di kawasan Kotagede, hotel ini dekat dengan kebun binatang Gembira Loka, hanya sekitar satu kilometer saja.

Kalya Hotel memiliki fasilitas standar seperti kolam renang outdoor, taman bermain anak, hingga layanan pijat. Konsep kamar yang terkesan mewah dengan sentuhan warna merah. Kamar-kamar juga dilengkapi dengan pemandangan pepohonan hijau yang menyegarkan.

3. The Packer Lodge Yogyakarta

Kalau kamu berencana untuk mengunjungi Gudeg Jogja Yu Djum, hotel murah dekat Malioboro di bawah 100 ribu berikut berjarak hanya 20 meter dari Gudeg Jogja Yu Djum. Hotel tersebut adalah The Packer Lodge Yogyakarta. Jadi kamu cukup berjalan kaki dan bisa menikmati Gudeg Jogja Yu Djum sepuasnya. Fasilitas yang diberikan oleh The Packer Lodge Yogyakarta juga sangat baik untuk ukuran hostel, seperti dispenser, air panas di dalam kamar mandi, dan WiFi yang kencang. Disediakan juga ruang TV yang merangkap menjadi ruang makan juga.

Lokasinya ada di Jl. Dagen No 3, Sosromenduran, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia.

4. Andrea Hotel 

Ingin mencoba menginap di hotel murah dekat Malioboro dibawah 100 ribu dengan tema rumah tradisional Jogja, kamu bisa memilih menginap di Andrea Hotel. Tidak hanya desain hotelnya yang unik, fasilitasnya juga baik. Kamu bisa memilih kamar dengan kipas angin atau AC. Selain itu, setiap kamar memiliki fasilitas yang sama yaitu berupa TV, WiFi, lemari pakaian, meja dan kursi, serta kamar mandi dengan pancuran. Andrea Hotel juga memiliki restoran sendiri, jadi kamu tidak perlu jauh-jauh untuk mencari makan.

Lokasinya ada di Sosrowijayan Wetan GT I/140 Gang 2, Sosromenduran, Yogyakarta, Jalan Malioboro, Yogyakarta, Provinsi Yogyakarta, Indonesia.

5. ViaVia Guesthouse

Hotel yang terletak di Jln. Prawirotaman 30, Yogyakarta ini bisa jadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang hendak berlibur ke Jogja. Pasalnya, kawasan Prawirotaman ini adalah salah satu kawasan Jogja yang paling unik. Disini terdapat banyak bar yang sering menampilkan live music tiap malamnya. Harga sewa guesthouse ini ada di kisaran Rp 60.000-Rp 200.000.

6. Venezia Garden

Hotel ini terletak di Jl. Surami No. 55, Yogyakarta. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yang membuatmu nyaman seperti Wi-Fi gratis dan kolam renang di samping hotel. Harga sewa kamar hotel ini ada di kisaran Rp 50.000 hingga Rp 200.000. 

7. Pondok Sare

Hotel ini berada di Jalan Ngadinegaran Gg. Masjid Ngadinegaran 1J/ 151, Yogyakarta. Disini kamu bisa mendapatkan Wi-Fi gratis dan tempat tidur yang nyaman hanya dengan budget Rp 62.000 saja.

Pilihan Hotel-Hotel diatas bisa anda gunakan sebagai referensi ketika datang ke kota Jogja, Semoga membantu. 
(*)

BACA JUGA:7 Wisata Kuliner Legendaris Semarang yang Wajib Dikunjungi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: