Lolong Adventure: Tempat Nongkrong Asik di Pekalongan

Lolong Adventure: Tempat Nongkrong Asik di Pekalongan

Lolong Adventure: Tempat Nongkrong Asik di Pekalongan-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Lolong Adventure merupakan salah satu tempat wisata di Pekalongan yang memberikan kalian referensi untuk rafting. Selain itu tempat wisata ini juga dilengkapi dengan sebuah cafe yang enak banget untuk nongkrong bareng kerabat.

Kabupaten Pekalongan ternyata memiliki banyak tempat wisata alam khususnya yang tidak boleh untuk kalian lewatkan apalagi untuk yang menyukai aktivitas yang menantang.

Desa Lolong sangat terkenal sebagai penghasil durian maka jangan heran jika melihat patung durian sebelum tiba di lokasi wisata

Berwisata di Lolong Adventure Karanganyar menjadi salah satu referensi wisata air seru di Pekalongan yang tidak boleh terlewatkan, dan tempat wisata Pekalongan ini juga cocok untuk anak-anak.

Berikut adalah informasi tentang tempat ini, antara lain:

1. Beragam Wisata Memacu Adrenalin

 

Lolong Adventure memiliki ragam wahana air yang cukup menantang, dan pastinya seru banget dan ternyata kegiatan yang memacu adrenalin merupakan salah satu cara untuk diet juga.

 

Berikut adalah antaranya:

 

1)   Rafting

 

2)   River Tubing

 

Jarak rafting di Lolong Adventure mulai dari 9 km hingga 12 km yang tentunya kalian akan dibekali perlengkapan keamanan mulai dari jaket pelampung hingga helm.

Sedangkan untuk river tubing Lolong Adventure mulai dari 400 meter hingga 3 km dimana kalian akan diajak untuk mengarungi sungai dengan hanya menggunakan sebuah ban.

 

Selain beberapa wahana aii tersebut kalian juga dapat melakukan serunya outbound. Jika musim penghujan datang dan aliran air sungainya cukup deras kegiatan rafting dan river tubingnya dihentikan untuk para wisatawan yang datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: