Rekomendasi Outfit Ala Idol Koreamu, Ternyata Murah!

Rekomendasi Outfit Ala Idol Koreamu, Ternyata Murah!

ala korea--Rekomendasi Outfit Ala Idol Korea

DISWAYJATENG.ID - Korea Selatan bukan cuma terkenal dengan industri hiburan dan makanannya. Dunia fashion atau style ala Korea pun cukup populer dan banyak ditiru oleh penggemar dari berbagai dunia, termasuk Indonesia. Seperti apa sih Korean style?

 

Tidak hanya pakaian, gaya Korea juga mencakup tren makeup dan gaya rambut yang unik. Bibir dengan gradasi ombre, alis yang tebal, dan kilau kulit yang sehat adalah beberapa ciri khas makeup Korea yang terkenal. Sedangkan untuk gaya rambut, gaya bob yang chic, ponytail rendah yang rapi, dan rambut bergelombang yang alami sering kali menjadi pilihan favorit

 

Bukan cuma itu, gaya ala Korea juga cocok untuk dikenakan oleh berbagai usia, lo. Dari mulai remaja hingga Bunda yang sudah memiliki anak, tetap bisa dan akan cocok-cocok saja dengan tampilan simpel ini. 

 

Selengkapnya, yuk, langsung saja simak inspirasi gaya kasual ala K-fashion yang bisa Anda tiru untuk outfit sehari-hari berikut ini!



1. Blazer Simpel dan Kasual 

 

Siapa bilang blazer hanya cocok digunakan untuk bekerja atau acara formal. Anda bisa mengenakan pakaian ini untuk kegiatan sehari-hari juga, kok. Ada banyak cara juga untuk mix and match blazer ala style Korea sesuai dengan keperluan. 

 

Anda bisa mengenakan blazer, kemeja, dan celana kainhightwaist untuk menciptakanstyle ke kantor yang kasual tapi tetap terlihat elegan.

BACA JUGA: 

Bingung Mau Nongkrong Dimana? Ini Dia 5 Cafe Terbaik Bernuansa Estetik yang Ada di Tegal

 

Kalau mau sekadar jalan-jalan bersama teman atau pergi ke mal untuk belanja bulanan, Anda bisa pakai blazer yang dipadukan dengan kaos dan celana jeans. Bisa juga mengenakan floral dress dan blazer ketika akan mampir ke rumah saudara atau mertua.

 

2. Tampil Anggun dengan Floral Dress Pattern

 

Floras dress pattern atau gaun motif bunga-bunga ini sedang tren di Korea Selatan, loh. Meski terbilang simpel, pola bunga-bunga feminim bisa menambah kesan mewah dan anggun pada pakaian yang Anda kenakan. 

 

Korean style ini juga cocok buat Bunda yang memakai hijab. Anda bisa memilih gaun lengan panjang, atau bisa juga menambahkan sweater serta blazer sebagai luarannya.

 

3. Casual Street Style ala Korean Mum

 

Ini merupakan gaya yang sedang tren di tengah ibu-ibu muda atau perempuan dewasa muda Korea Selatan yang baru menikah.

 

Gaya ini terbilang kasual dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Anda tinggal mengenakan kaos polos biasa maupun turtle neck, kemudian dilapisi kemeja bermotif lalu ditambah celana ankle jeans sebagai pelengkap untuk menghasilkan gaya ala ibu-ibu muda trendy Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rekomendasi outfit ala idol korea