Ini Dia Air Terjun Unik yang Berada di Tengah Persawahan

Ini Dia Air Terjun Unik yang Berada di Tengah Persawahan

Ini Dia Air Terjun Unik yang Berada di Tengah Persawahan-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Curug Jlarang merupakan sebuah air terjun yang dimana lokasinya berada di tengah sawah yang menjadi daya tariknya. Bahkan bisa dibilang masih tersembunyi sehingga menampilkan keindahan alam dan juga ketenangan yang tidak usah diragukan lagi.

Tempat wisata di Kabupaten Pekalongan identik dengan wisata alamnya mulai dari curug, bukit, gunung, hingga rafting. Untuk kalian yang bosen dengan gedung-gedung bertingkat berkunjung ke Curug Jlarang adalah solusi untuk dapat menjadi pilihan berlibur.

Maka dari itu jika kalian penasaran, inilah daya tarik serta informasi tentang Curug Jlarang, antara lain:

1. Terdapat Banyaknya Aliran Air

 

Ketika kalian tiba di Curug Jlarang pasti akan menyaksikan beberapa aliran air dengan tinggi yang beragam. Akan tetapi yang menjadi primadonanya adalah sebuah air terjun atau curug yang lebar dan dekat dengan sebuah landmark yang bertuliskan Curug Jlarang.

 

Bahkan bebatuan juga ikut menghiasi keindahan Curug Jlarang bahkan masih banyak dimanfaatkan para pengunjung untuk bersantai sambil menikmati aliran air yang mengalir.

 

2. Beragam Wisata yang Menyenangkan

 

Selain menikmati keindahan alam di sekitar Curug Jlarang para pengunjung juga dapat melakukan berbagai ragam wisata seru yang ada, beberapa antaranya adalah dengan bermain air, body jumping, Hingga body rafting.

 

Akan tetapi kalian harus tetap menjaga keselamatan jangan sampai keseruan liburan berubah menjadi keharuan yang menyedihkan.

 

3. Sungainya yang Deras

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: