Ini Dia Berbagai Wisata Kuliner dengan Cita rasa yang Ada di Malang

Ini Dia Berbagai Wisata Kuliner dengan Cita rasa yang Ada di Malang

Ini Dia Berbagai Wisata Kuliner dengan Cita rasa yang Ada di Malang-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Malang terkenal dengan daerahnya yang dingin bahkan dijuluki juga dengan Kota Apel. Hal ini karena Daerah Malang menjadi lahan penanaman apel yang enak untuk nikmati.

Bukan hanya kulinernya saja, akan tetapi ada juga wisata kuliner Malang yang sudah legendari dan kalian harus coba. Hal tersebut karena rasanya yang melegenda dan tidak berubah meski sudah beralih dari generasi satu ke generasi lainnya.

BACA JUGA:Kuliner khas Tegal yang Dijamin kelezatannya, Bikin Lapar Semua!

Terlepas dari hal itu Daerah Malang ternyata memiliki banyak sekali tempat kuliner legendaris yang memiliki cita ras khas yang tidak lekang oleh waktu. Jika kalian penasaran apa saja mari simak sebagai berikut:

1. Toko Oen

 

Toko Oen ini sudah berdiri sudah jauh sebelum Indonesia merdeka yaitu pada 1930. Hal itu pada awalnya berdiri di Daerah Jogja pada 1910 lalu  kemudian menyebar ke Semarang, Jakarta dan hingga Malang.

 

Toko Oen ini awalnya hanya difokuskan menjual hidangan terdiri dari kue kering, kue basah, roti hingga es krim. Akan tetapi saat ini sudah ditambah dengan beberapa menu lainnya juga.

 

Lokasinya berada di JalanJendral Basuki Rachmat No.5, Kuaman, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. Sedangkan jam buka mulai 08.00 hingga 21.30 WIB dengan harga per porsinya mulai dari Rp25.000.

 

2. Es Teler Dempo No 7

 

Jika kita lihat dari namanya tempat yang satu ini menyajikan menu minuman yang dapat menghilangkan dahaga, yaitu dengan menu andalannya adalah Es Teler Mocca dan Mocca Durian.

 

Lokasi tempat ini di Jalan Gede, Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. Jam buka mulai 09.00 hingga 16.00 WIB, dengan harga per porsinya mulai Rp7.000 hingga Rp20.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: