Waterpark Kyai Masni: Tempat Wisata Keluarga paling Seru

Waterpark Kyai Masni: Tempat Wisata Keluarga paling Seru

Waterpark Kyai Masni: Tempat Wisata Keluarga paling Seru-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Waterpark Kyai Masni merupakan tempat wisata di Daerah Cirebon yang menggabungkan antara wahana air modern dengan sentuhan alam yang menyejukkan.

Waterpark Kyai Masni sering dijadikan lokasi wisata untuk keluarga karena dilengkapi dengan wahana permainan yang cocok untuk segala usia dari anak-anak hingga orang dewasa.

Pada tempat ini terdapat berbagai wahana wisata seperti kolam renang, taman, mini zoo, danau, tempat foto kekinian dan masih banyak yang lainnya. Tempat ini pasti akan membuat kalian betah bermain di Waterpark Kyai Masni.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas apa saja daya tarik serta fasilitas yang tersedia pada tempat ini, antara lain:

1. Terdapat Danau Kyai Masni

 

Pada kawasan Waterpark ini terdapat sebuah danau yang lumayan sangat luas bahkan danau tersebut tampak indah dengan hiasan pepohonan di sekitarnya. Danau tersebut kalian dapat mencoba beberapa wahana permainan yang sudah disediakan oleh pengelola antaranya bermain bebek-bebekan yang akan membawa kalian mengitari danau tanpa harus basah-basahan.

 

2. Mini Zoo

 

Waterpark ini juga adan sebuah mini zoo yang menyimpan beberapa hewan yang dapat menjadi tempat edukasi kalian mengenalkan hewan pada anak-anak kita.

 

3. Adanya Taman Cinta

 

Daya tarik selanjutnya ada juga sebuah taman yang diberi nama Taman Cinta. Bagi kalian yang mempunyai pasangan bisa mengunjungi tempat ini, karena pasti akan sangat romantis.

 

4. Kolam Renang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: