Pantai Kejawanan Cirebon: Ini Dia Daya Tarik Serta Fasilitasnya

Pantai Kejawanan Cirebon: Ini Dia Daya Tarik Serta Fasilitasnya

Pantai Kejawanan Cirebon: Ini Dia Daya Tarik Serta Fasilitasnya-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Pantai Kejawanan merupkan bukan hanya memiliki keindahan alam yang memikat ketika kita pandang. Akan tetapi tempat ini juga menyimpan mitos tersendiri yang selalu menarik minat masyarakat yang penasaran akan ceritanya.

Bagi kalian yang ingin berlibur bersama keluarga, Pantai Kejawanan dapat menjadi opsi tujuan wisata kalian ketika berada di Cirebon. Pantai Kejawanan selalu menjadi destinasi wisata favorit bagi banyak orang, apalagi ditambah dengan deburan ombak serta tiupan angin pantainya yang begitu khas kita nikmati.

Maka dari itu kita akan membahas berbagai daya tarik tempat ini dan informasi yang ada, antara lain:

1. Tempat untuk Memancing

 

Pada Pantai Kejawanan kalian dapat melakukan kegiatan memancing sangat cocok sekali jika ini adalag hobi kalian. Hal ini karena terdapat beberapa spot memancing yang selalu ramai apalagi pada akhir pekan.

 

Akan tetapi pada pantai ini karena belum terdapat penyewaan alat memancing kalian harus membawa segala perlengkapan yang dibutuhkan sendiri.

Bahkan selain memancing kalian harus mencoba untuk mengarungi Pantai Kejawanan dengan menyewa perahu nelayan yang siap mengantar kapan saja kalian mau.

 

2. Tempatnya Kuliner

 

Pada sekitar Pantai Kejawanan juga tersedia beberapa warung makan yang menyediakan berbagai menu istimewanya yang bisa kalian nikmati. Terlebih khususnya tersedia ada ikan bakar khas Cirebon yang enak untuk kalian nikmati bersama keluarga.

 

Menyantap hidangan laut dengan suasana pantai yang sejuk akan dapat menjadi salah satu cara relaksasi tersendiri untuk kalian yang sedang banyak masalah entah itu kerjaan atau masalah lain.

 

3. Keindahan Pantai Kejawanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: