Ini Dia Wisata Pantai Tersembunyi di Kebumen yang Sangat Cantik

Ini Dia Wisata Pantai Tersembunyi di Kebumen yang Sangat Cantik

Ini Dia Wisata Pantai Tersembunyi di Kebumen yang Sangat Cantik-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID   Pantai Pecaron merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Kebumen dan harus kalian kunjungi. Lokasinyaa ini bersebelahan dengan Pantai Menganti, meski begitu pantai ini belum terlalu ramai di datangi oleh para pengunjung.

Pantai Pecaron sangat cocok untuk kalian yang menyukai pantai namun tidak begitu suka keramaian. Walaupun sepi bukan berarti tidak bagus, bagi kalian yang pernah mengunjungi Pantai Pecaron pasti ingin datang dan datang lagi.

Karena memang keindahan alam yang disajikannya sungguh memikat dan bikin kita betah. Maka dari itu kita akan membahas lebih dekat lagi tentang Pantai Pecaron ini, antara lain:

1. View Cantik Dengan Lautnya yang Biru

 

Pantai Pecaron memiliki hamparan pasir yang cukup luas dengan hiasan tebing tinggi pada salah satu sisinya. Pasirnya sangat bersih dan berwarna putih kecokelatan.

 

Karena tempat ini tidak begitu ramai kalian dapat bersantai dengan tenang dan relaksasi menikmati suara deburan ombak. Karena memiliki tebing yang tinggi membuat matahari sedikit terhalangi jadinya tidak begitu terasa panas.

 

Pantai Menganti dan Pantai Pecaron hanya terhalangi oleh sebuah bukit saja. Jika kalian sedang camping di Pantai Menganti maka dapat juga melihat dengan jelas Pantai Pecaron ini.

 

Pada bagian tengah Pantai Pecaron terdapat sebuah laguna kecil yang letaknya tepat berada di depan jembatan merah.

 

2. Pantai Tersembunyi

 

Pada sebelah timur Pantai Pecaron terdapat spot pantai yang hanya dapat dikunjungi saat air laut tidak begitu pasang. Bisa dibilang belum banyak yang tahu karena lokasinya yang cukup tersembunyi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: