Pamit Pulang Kampung, Warga Asal Desa Semboja Tegal Hilang Misterius

Pamit Pulang Kampung, Warga Asal Desa Semboja Tegal Hilang Misterius

DIDATANGI PETUGAS - Petugas Polsek Penjaringan saat mendatangi rumah Tulab bin Ratam warga Kampung Rawabebek, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.--

DISWAY JATENG - Tulab bin Ratam (71) warga Kampung Rawabebek, Nomor 13, RT 18 RW XI, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara dilaporkan hilang misterius saat pulang ke kampung halamannya di Tegal.

 

Kerabat Tulab, Rudi Endang Sugito (45) mengatakan, saudaranya itu dilaporkan hilang sejak Minggu (25/6/2023). Hari ini, Rabu (28/6/2023), sudah masuk hari keempat.

 

Menurutnya, Tulab pamit kepada keluarganya hendak pulang ke kampungnya di RT 05 RW I, Desa Semboja, Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal.

 

Tulab berangkat dari Jakarta sendirian naik sepeda motor Yamaha Lexi warna merah Nopol B 3703 UZO mengenakan jaket bertuliskan Kawasaki.

 

“Keluarga sudah melapor ke Polsek Penjaringan untuk mencarinya. Petugas juga sudah mendatangi rumah Tulab di Rawabebek pada Selasa (27/6/2023). Kabarnya aparat akan melakukan pencarian,” ungkap pemilik usaha travel Rudi Jaya Express tersebut.

 

Dua anak Tulab, lanjutnya, Dona dan Adi, sudah melakukan penyisiran dari Jakarta hingga ke Tegal sesuai rute keberangkatan Tulab namun nihil.

 

Rudi menjelaskan, Tulab berangkat dari Jakarta pagi hari pukul 07.00 WIB dan tidak membawa handphone (HP) sehingga sulit dilacak. Ia khawatir saudaranya itu menjadi korban kejahatan di jalan. “Namun kami selalu berdoa semoga itu tidak terjadi,” ungkapnya.

 

Rudi lalu merinci ciri-ciri Tulab. Tinggi badannya 165 cm, rambut hitam agak beruban dan kulitnya sawo matang. Bagi masyarakat yang mengenali ciri-ciri tersebut diminta menghubungi nomor WhatsApp (WA) 0821-5880-498. (wan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway jateng