Tidak Banyak di Ketahui. Inilah 3 Fakta dari Masuk Angin

Tidak Banyak di Ketahui. Inilah 3 Fakta dari Masuk Angin

Tidak Banyak di Ketahui. Inilah 3 Fakta dari Masuk Angin-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Tidak Banyak di Ketahui. Inilah 3 Fakta dari Masuk Angin yang kadang orang salah kaprah dalam menanggapinya.

 

BACA JUGA:Kondisi ini Bikin Pemakaian Masker Jadi Percuma dan Tidak Berfungsi Sebagaimana Mestinya

Masuk angin merupakan penyakit yang tida mengenal kasta atau tidak memandang bulu pasti pernah mengalami masuk angin. Mulai dari rakyat jelata, bangsawan, sampai pejabat, entah itu anak kecil, remaja, dewasa, muda, atau manula.

 

Untuk gejala dari masuk angin jelas sudah kita ketahui pengetahuannya bersama. Mulai dari meriang, perut kembung, pusing, mual, dan badan pegal-pegal.

 

Obatnya pun sederhana, hanya perlu kita kerok atau dengan minum teh panas. Jika dirasa belum cukup, biasanya memakai koyo dan dibalur minyak kayu putih.

 

Pada kehidupan berbangsa, penyakit ‘masuk angin’ adalah yang paling nasionalis dan merata ke seluruh pelosok negeri. Dari sabang sampai merauke, pasti semua mengetahui jika kalian sebut soal ‘masuk angin’.

 

Tetapi coba saja kalian bercerita kepada temanmu yang berada di luar negeri tentang penyakit satu ini, yang ada kamu hanya ditertawakan ramai-ramai.

 

1. Masuk angin sebenarnya tidak ada dalam dunia medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: