Pijar Park Kudus: Salah Satu Tempat Wisata Kekinian yang Harus Kalian Kunjungi

Pijar Park Kudus: Salah Satu Tempat Wisata Kekinian yang Harus Kalian Kunjungi

Pijar Park Kudus: Salah Satu Tempat Wisata Kekinian yang Harus Kalian Kunjungi -disway jateng-

 

DISWAYJATENG.ID -  Pijar Park Kudus adalahh salah satu tempat wisata yang sedang hits saat ini dan sangat cocok kalian kunjungi baik bersama teman ataupun keluarga. Wisata Pijar Park Kudus memiliki pemandangan alam dibalut dengan segala fasilitas yang bisa memanjakan pengunjung dari semua golongan usia.

 

Pijar Park Kudus merupakan kawasan hutan Negara yang berada pada Desa Kajar yang bekerja sama dengan lembaga masyarakat.  

Hingga akhirnya menciptakan tempat wisata yang enak untuk kita jadikan lokasi hulang healing.Sebab itu kita akan membahas lebih dekat tentang tempat wisata satu ini, antaranya:

 

1. Penginapan Pijar Park

 

Bagi kalian yang datang dari luar kota Kudus dapat bermalam pada kawasan Pijar Park dengan menyewa kamar yang tersedia. Fasilitas yang akan kalian dapatkan pun lengkap bahkan ada area dapurnya juga.

 

Harga penginapan Pijar Park mulai dari Rp500.000 hingga Rp850.000 per malam dengan bentuk kamar yang sangat aesthetic. Tersedia balkon untuk menikmati pemandangan yang indah pada pagi hari.

 

2. Spot Foto yang Menarik

 

Wisata Pijar Park melengkapinya dengan beragam spot foto yang mengedepankan keindahan alam. Bahkan hampir pada setiap sudutnya kalian dapat berhenti untuk mengambil beberapa foto.

 

Dan yang tidak boleh kalian lewatkan ialah spot jembatan antara pepohonan yang menampilkan pemandangan keren. Posisinya yang berada pada ketinggian merupakan tempat yang sempurna untuk berfoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: