Waterpark Mulia: Tempat Wisata Air Terlengkap untuk Kalian Kunjungi

Waterpark Mulia: Tempat Wisata Air Terlengkap untuk Kalian Kunjungi

Waterpark Mulia: Tempat Wisata Air Terlengkap untuk Kalian Kunjungi-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDWaterpark Mulia Wisata tempat wisata di Kudus yang dapat menjadi pilihan berlibur bersama keluarga. Tempat ini menyajikan wisata air kekinian yang terdiri dari beberapa kolam renang serta beragam seluncuran.

 

Waterpark Mulia Wisata bisa dibilang termasuk kedalam wisata Kudus yang lagi hits saat merupakan ragam main yang seru. Bukan hanya untuk anak-anak saja akan tetapi para milenial pun sangat menyukainya.

 

Pemandangan sekitar Waterpark Mulia Wisata pun indah karena dikelilingi pemandangan alam yang hijau sehingga menjadi destinasi wisata yang harus kalian kunjungi. Maka dari itu kita akan membahas lebih dekat tentang tempat ini, antaranya:

 

 

1. Waterslide Yang Ekstrem

 

Waterpark Mulia Wisata memiliki wahana waterslide yang cukup ekstrem, terdapat sebuah bangunan mirip gardu pandang tiga buah akses seluncuran. Satu buah seluncuran paling tinggi berbentuk sedikit lurus, yang memiliki tiga buah lintasan hingga kalian dapat berseluncur bareng.

 

Sedangkan dua seluncuran lainnya meliuk-liuk seperti ular bagi kalian yang menyukai tantangan harus mencoba untuk berseluncur pada waterslide.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: