Ini Dia Tempat Pemotretan Gray Canyon yang Ada di Daerah Kudus

Ini Dia Tempat Pemotretan Gray Canyon yang Ada di Daerah Kudus

Ini Dia Tempat Pemotretan Gray Canyon yang Ada di Daerah Kudus-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID - Grand Canyon merupakan salah satu tempat wisata Daerah Kudus yang cocok untuk kegiatan pemotretan. Hal ini sangat cocok untuk kalian baik itu untuk album kenangan maupun lokasi pre-wedd.

Awalnya Gray Canyon merupakan lokasi galian C yaitu usaha penambangan. Seperti halnya yang berupa pertambangan tanah, pasir, kerikil, marmer, kaolin, granit, dan masih banyak yang lain lagi. Meski tidak memiliki wahana wisata layaknya tempat wisata pada umumnya.

Akan tetapi Grey Canyon tetap menarik untuk kita kunjungi apalagi untuk kalian yang menyukai dunia fotografi atau pemotretan. Hal ini menujukan hingga menghasilkan dinding tebing yang eksotis dan menjadi tempat wisata Kudus yang banyak dijadikan lokasi untuk hunting foto.

Sejak kehadirannya sekitar 13 tahun yang lalu hingga saat ini, Gray Canyon ini membuat tempat wisata Kudus semakin beragam apalagi tiket masuknya murah meriah. Maka dari itu bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu untuk pemotretan tempat ini sangat cocok untuk kalian kunjungi.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas lebih dekat tentang Grand Canyon yang menjadi daya tarik pemotretan di Daerah Kudus, antara lain:

1. Daya Tarik Gray Canyon Kudus

 

 

1) Tempat Latihan Adventure

 

Pada tahun 2010 silam Gray Canyon Kudus menjadi lokasi atau arena balap sirkuit offroad tingkat nasional. Jadi bagi kalian yang menyukai olahraga adrenalin tersebut dapat menjajal untuk latihan di sini.

 

Wisata Kudus yang satu ini akan tampak berbeda tatkala musim hujan, selain jalannya becek karena tergenang air hujan rerumputan liar pun mulai menjalar di sekitar. Tak sedikit yang menjadikan Grey Canyon atau Grand Canyon ini sebagai lokasi akhir kegiatan gowes.

 

Pada akhir pekan khususnya lokasi wisata Kudus yang satu ini senatiasa ramai oleh pengunjung.

 

 

 

2) Spot Foto Yang Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: