Wajib Anda Tahu, Ini Daftar Mall yang Fenomenal di Kota Cirebon!

Wajib Anda Tahu, Ini Daftar Mall yang Fenomenal di Kota Cirebon!

Mall di Cirebon--

DISWAYJATENG.ID - Anda wajib tahu, berikut adalah daftar nama mall yang sangat fenomenal di Kota Cirebon. Kota Cirebon terletak di bagian barat provinsi Jawa Barat, Indonesia. Secara geografis, Cirebon terletak di pesisir utara pulau Jawa, tepatnya di muara Sungai Cimanuk.

Koordinat geografis Kota Cirebon adalah sekitar 6°43' Lintang Selatan dan 108°33' Bujur Timur. Kota Cirebon berbatasan langsung dengan Kabupaten Cirebon pada bagian sebelah timur, Laut Jawa di sebelah utara, Kabupaten Indramayu pada bagian sebelah barat, dan Kabupaten Majalengka sebelah selatan.

Kota Cirebon, selain terkenal dengan wisata religi dan makanan khasnya, kota ini juga terdapat beberapa mall terkenal yang menjadi pusat perbelanjaan dan hiburan.

Berikut adalah beberapa rekomendasi mall terkenal di Kota Cirebon:

1. CSB Mall

CSB Mall (Cirebon Super Block Mall) adalah salah satu mall terbesar di Cirebon. Mall ini terletak di Jalan Tuparev No. 3, Cirebon. CSB Mall menawarkan berbagai toko, restoran, dan pusat hiburan seperti bioskop.

Mall ini populer di kalangan penduduk setempat dan juga wisatawan yang mencari pengalaman berbelanja dan bersantai.

Selain menjadi pusat perbelanjaan, CSB Mall juga menjadi opsi untuk Anda menonton bioskop. CSB Mall memiliki bioskop Cinema XXI. Bioskop ini menawarkan pengalaman menonton film dengan layar lebar dan berbagai film terbaru yang ditayangkan.

2. Grage Mall

Grage Mall terletak di Jalan Pangeran Drajat No. 11, Cirebon. Mall ini menawarkan berbagai macam toko pakaian, elektronik, makanan, dan hiburan. Grage Mall juga memiliki area bermain anak-anak dan bioskop, menjadikannya tempat yang cocok untuk keluarga.

Tempat ini tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Jika Anda mengunjunginya pasti melihat keramaian dalam Mall tersebut. Mall ini menjadi tujuan pertama untuk pilihan mall atau pusat perbelanjaan. 

Selain tersedianya pusat perbelanjaan, Grage Mall juga menyediakan fasilitas bioskop yang sangat melegenda dari tahun per tahun. Bioskop Cinema XXI yang merupakan bagian dari jaringan bioskop terkenal di Indonesia. Bioskop ini menawarkan pengalaman menonton film dengan berbagai pilihan film terbaru.

Penting untuk dicatat bahwa situasi dan tingkat keramaian bioskop dapat berubah sesuai dengan jadwal tayangan dan faktor-faktor lainnya.

Oleh karena itu, disarankan untuk memeriksa jadwal tayangan terbaru dan memastikan ketersediaan tempat sebelum mengunjungi bioskop di Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: