5 Zodiak yang Tidak Mudah Jatuh Cinta, Siapa aja ya?

5 Zodiak yang Tidak Mudah Jatuh Cinta, Siapa aja ya?

zodiak yang tidam mudah jatuh cinta--

DISWAYJATENG.ID – Inilah 5 zodiak yang tidak mudah jatuh cinta. Ada banyak tipe orang saat sedang jatuh cinta. Ada pula yang sulit untuk merasakan apa artinya jatuh cinta itu, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama. Untuk itu berikut 5 zodiak yang tidak mudah jatuh cinta kepada seseorang.

Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Zodiak Cancer merupakan tipe yang tidak mudah bosan. Jika ia suka dengan sesuatu, maka akan membutuhkan waktu yang lama untuk Cancer berpaling. Hal itu juga dalam urusan percintaan, zodiak ini tipe yang sulit untuk move on. Ketika ia jatuh cinta pada seseorang, Cancer dengan lambang kepiting ini akan terus terbayang dengan orang tersebut. Karena itulah, ia menjadi sulit untuk jatuh cinta lagi.

Akan sulit bagi si Cancer untuk bertemu orang baru yang ia cintai. Melihat kelebihannya dalam kekurangan yang ia miliki. Pasangan adalah kunci dari cinta abadi bagi zodiak Cancer. Cinta dapat menerima pasangannya dengan baik buruknya ia.

BACA JUGA : 6 Zodiak Dengan Daya Tarik Paling Mempesona, Ada Leo?

Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Zodiak Aquarius merupakan tipe orang yang terbilang tertutup. Biasanya orang-orang akan dengan mudah jatuh cinta kepada zodiak Aquarius. Karena sifat yang ia miliki, seperti jujur, cerdas, mandiri dan sikap kepedulian yang tinggi. Akan tetapi masalahnya terdapat pada zodiak berlambang penimbang air dan elemen angin ini memiliki cara tersendiri saat menyangkut urusan cintanya.

Ketika seseorang yang berusaha untuk mendekati si Aquarius. Zodiak satu ini akan cenderung menutup dirinya sendiri sebab ia merasa takut akan keterikatan secara emosional dengan orang tersebut. Sehingga dengan sikapnya ini ia dianggap sebagai zodiak yang tidak mudah jatuh cinta kepada orang lain.

Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)   

Zodiak taurus merupakan tipe orang yang tidak mudah jatuh cinta. Zodiak satu ini biasanya akan mencari pasangannya dengan tipe atau kepribadian yang sama. Ketika ia berpacaran juga akan pergi ke tempat yang sama sukanya. Melakukan berbagai hal yang sama dan ia sukai, seperti stuck pada tempat dan tidak ada perubahan. Hal ini yang membuat sosok taurus dengan lambang banteng Jantan sangat sulit untuk menemukan cinta yang baru.

Zodiak satu ini, yakin akan dengan kegigihan yang ia lakukan dan keinginan untuk tercapai. Jika si Taurus merasa tidak memiliki kecocokan dengan pasangannya. Maka ia akan bersikeras untuk tidak berasama dengan orang tersebut. Mungkin ada istilah bahwa “Cinta adalah satu-satunya kebenaran hidup yang membuat segala kebenaran terlihat sejati”.

Zodiak Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Zodiak Capricorn merupakan karakter yang dapat menarik perhatian lawan jenis. Ia juga ambisius hingga mengesankan, pekerja keras dan bahkan mampu melucu pada saat-saat tertentu. Akan tetapi tidak jarang sosok yang tertarik dengan Capricorn ini. Kebanyakan orang hanya tertarik saja lalu kemudian pergi dan meninggalkannya. Mengapa? Karena zodiak lambang kambing bertanduk ini langsung menjauh. Sebab ia berasumsi bahwa hubungan yang akan dijalankan akan hancur lebur dikemudian hari.

Capricorn sosok yang sangat over waspada. Sehingga ia terkadang terlalu memikirkan hal negatif lainnya dari suatu badingan positif terlebih dahulu. Hal inilah yang membuatnya juga sangat berhati-hati dalam memilih pasangan. Sebab itu ia tidak mudah jatuh cinta.

BACA JUGA : Ini Dia 5 Zodiak Wanita yang Terkenal Dengan Ketangguhan dan Independen Dalam Dirinya!

Zodiak Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Zodiak Gemini merupakan tipe sifat yang sulit tertebak. Sehingga tidak jarang orang-orang akan bingung bagaimana harus bersikap kepada si Gemini. Zodiak dengan lambang sepasang manusia kembar ini sangat sulit jatuh cinta. Karena pada dasarnya Gemini tidak dapat menunjukkan karakter aslinya kepada orang lain.

Sosok Gemini sangat mengandalkan mood yang ia miliki. Zodiak ini juga sulit untuk konsisten atau tidak stabil. Terkdang ia sangat sulit untuk menemukan cinta sejatinya. Sebab Gemini adalah sosok yang suka berubah-ubah dengan cepat dan mengandalkan spontanitas dari mood-nya. Kata-kata yang tepat untuk si Gemini “Kebahagiaan sejati ditemukan dalam cinta yang tidak egois”. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: