Artis Ini Menembus Badai di Puncak Gunung, Ada Pemeran Film 5cm

Artis Ini Menembus Badai di Puncak Gunung, Ada Pemeran Film 5cm

Badai di gunung--Artis Ini Menembus Badai di Puncak Gunung

DISWAYJATENG.ID - Beberapa artis cantik hobi mendaki gunung dan pernah nembus badai lhoo. Di tengah jadwal syuting yang padat, para artis cantik ini memilih mendaki gunung sebagai kegiatan di alam terbuka.

Meski terbilang harus menguras tenaga dan melewati medan yang sulit, deretan artis cantik ini tampak tak mempermasalahkan hal itu. Bahkan, ada yang berhasil menaklukan salah satu gunung tertinggi di dunia. Berikut beberapa artis yang sering mendaki: 

BACA JUGA: 

5 Tempat Wisata Lembang Bandung, Ini bikin Suasana liburanmu Mengesankan!

 

1. Dinda Kirana

Dinda Kirana hobi naik gunung.

Artis cantik hobi mendaki gunung yang pertama yaitu Dinda Kirana. Perempuan kelahiran tahun 1995 ini memang menyukai pemandangan alam bebas. Dinda sudah sering menjelajah alam di berbagai wilayah, salah satunya mendaki Gunung Prau di Wonosobo. Dia pun mengabadikan momen itu bersama dengan teman-temannya di Instagram. Dia tampak begitu menikmati pemandangan serta situasi ketika mencapai puncak Gunung Prau.

 

2. Arafah Rianti

Artis cantik hobi mendaki gunung selanjutnya ada Arafah Rianti. Meski memiliki tubuh mungil, komika ini rupanya kuat mendaki gunung, lho. Arafah beberapa kali terlihat mendaki gunung, salah satunya Gunung Prau yang terletak di kawasan dataran tinggi Dieng. Beberapa potret pun kerap dibagikan olehnya di Instagram. Arafah tetap terlihat santai walaupun harus membawa banyak barang di tas gunungnya.

 

3. Adinda Thomas

Artis cantik hobi mendaki gunung berikutnya ada Adinda Thomas. Perempuan yang lahir di Bandung pada tanggal 8 Agustus 1993 ini senang menjelajahi alam demi menikmati pemandangan yang indah dan sejuk. Tak terkecuali mendaki gunung. Dia sudah berhasil menaklukan beberapa gunung, mulai dari Gunung Rinjani, Gunung Kerinci, hingga gunung tertinggi di Jawa Barat, yakni Gunung Ciremai sudah berhasil ditaklukan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: artis ini menembus badai di puncak gunung